Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > William Gallas Terkejut Arsenal Tunjuk Unai Emery Sebagai Pengganti Wenger

William Gallas Terkejut Arsenal Tunjuk Unai Emery Sebagai Pengganti Wenger

Jakarta – Eks bek Arsenal, William Gallas mengaku bahwa dirinya cukup terkejut dengan keputusan manajemen klub yang menunjuk Unai Emery sebagai pengganti Arsene Wenger.

William Gallas Terkejut Arsenal Tunjuk Unai Emery Sebagai Pengganti Wenger

Sebelumnya, Mikel Arteta sempat disebut menjadi favorit dalam mengisi kekosongan kursi kepelatihan di Emirates Stadium. Namun Arsenal justru menunjuk Unai Emery, yang baru saja meninggalkan PSG.

Baca juga : Pelatih Liverpool Anggap Real Madrid Tak Punya Kelemahan

Seperti dalam Laporan dari Sky Sports News, Gallas menyatakan jika ada banyak sosok yang sejatinya lebih pantas untuk menggantikan Wenger ketimbang Emery.

“Saya sedikit terkejut Unai Emery akan menjadi manajer (Arsenal berikutnya),” kata Gallas.

“Saya mengira akan melihat mantan pemain legendaris seperti Patrick Vieira atau Thierry Henry, dan saya pribadi tidak paham mengapa Arsenal tidak berbicara dengan mereka dan menawari mereka pekerjaan karena mereka telah melakukan banyak hal untuk klub.

“Jadi saya ini sedikit terkejut namun saya bukanlah seorang pimpinan, saya hanya mantan pemain dan saya memberi pandangan saya.

“Saya pikir pada tahun depan kita akan melihat apa yang dilakukan Arsenal karena mereka akan berada di bawah tekanan. Jika Unai Emery pergi ke Arsenal, dia membutuhkan hasil dan itu takkan mudah.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Florenzi Coba Prediksi Nasib Juventus Musim Depan

Chelsea Goda Pemain Serba Bisa Roma Dengan Gaji Menggiurkan

Jakarta – Chelsea menggoda pemain serba bisa AS Roma, Alessandro Florenzi dengan tawaran gaji yang cukup ...