Home > Berita Liga Indonesia > Widodo Imbau Anak Asuhnya Tidak Terus Terpuruk

Widodo Imbau Anak Asuhnya Tidak Terus Terpuruk

Bantul – Kalah dari tuan rumah PS TNI Rakyat (Tira) pada pekan ke-6 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018) merupakan hasil yang cukup menyakitkan bagi Bali United. Meski demikian, pelatih Widodo C. Putro tak ingin anak-anak asuhannya terus terpuruk. Mereka diharapkan kembali fokus menatap laga selanjutnya melawan Sriwijaya FC.

Widodo Imbau Anak Asuhnya Tidak Terus Terpuruk

Widodo Cahyono

“Apapun yang terjadi bagi saya, kami harus menatap laga selanjutnya melawan Sriwijaya FC. Selama ini kami tidak terlalu buruk. Kami belum pernah kalah (di Liga 1), baru ini,” beber Widodo usai laga.

Anak-anak asuhannya dalam laga tersebut juga bermain cukup baik. Banyak peluang yang diciptakan meski tak berbuah gol. “Kami bisa menembus pertahanan mereka yang menumpuk lima pemain di belakang. Kami juga sudah menguasai pada babak pertama. Tapi itulah sepak bola,” imbuh Widodo.

Baca juga: Kalah dari PS Tira, Widodo Akui Kecewa dengan Performa Timnya

Absennya beberapa pemain pilar seperti Ilija Spasojevic, Ricky Fajrin, M. Taufiq, Irfan Bachdim, serta Yabes Roni juga tak menjadi alasan baginya. Musim ini di skuadnya ada 30 pemain. Siapapun yang diturunkan harus siap menggantikan mereka yang tak bisa bermain.

Sementara itu, kapten Bali United, Fadil Sausu mengatakan, tentunya itu merupakan hasil yang cukup mengecewakan. “Pasti kami kecewa, tapi kami akan menjadikannya sebagai evaluasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” ucapnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Perasaan Matias Conti Setelah Mencetak Gol ke Gawang Arema FC

Samarinda – Butuh waktu lama bagi striker asal Argentina, Matias Conti beradaptasi dengan sepak bola ...