Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Menampik Telah Lakukan Pembicaraan Dengan PSG

Wenger Menampik Telah Lakukan Pembicaraan Dengan PSG

Jakarta – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menampik kabar yang menyebutkan jika dirinya telah melakukan pembicaraan dengan PSG. Namun, Wenger mengaku ikut terlibat dalam diskusi saat para investor ingin membeli PSG beberapa waktu silam.

Wenger Menampik Telah Lakukan Pembicaraan Dengan PSG

Wenger dipastikan hengkang dari Arsenal pada akhir musim 2017/18 ini. Meskipun tak akan melatih Arsenal lagi, Namun Wenger masih belum mau pensiun. Wenger ingin tetap melatih, namun ia masih belum membuat keputusan yang pasti.

Baca juga : Pemain Incaran MU Diminta Bertahan di Wolves

Beberapa waktu lalu, Wenger kerap disebut bakal pulang kampung ke Prancis untuk melatih PSG.

“Saya tidak memiliki kontak dengan PSG dalam waktu dekat ini. Saya katakan hal ini dengan jujur kepada Anda. Tapi, saya selalu dengan mereka yang bertanggung jawab di PSG,” ucap Wenger kepada The Guardian.

“Saya yang menyarankan mereka untuk membeli PSG karena saya yakin ada banyak hal hebat yang bisa dilakukan di kota yang mencintai sepakbola,” ucap Wenger.

Wenger memandang bahwa performa PSG sejauh ini sudah berada di jalan yang benar. Bahkan PSG mampu menjadi penguasa kejuaraan domestik. Namun Wenger menganggap bahwa PSG masih butuh waktu untuk bisa meraih kejayaan di pentas Eropa.

“PSG baru saja meraih empat trofi nasional di Prancis dan tentu saja itu tidak cukup. Tapi, Anda tidak bisa membangun klub dengan ide bahwa jika tidak menjadi juara Liga Champions adalah kegagalan,” tandas Wenger.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Matic Dianggap Cocok Jadi Bek Tengah MU

Manchester – Nemanja Matic dianggap sebagai pemain yang cocok jadi bek tengah skuad asuhan Jose ...