Home > Berita Liga Champions > Video, Momen Ronaldo Diganggu Fans Yang Masuk Ke Lapangan

Video, Momen Ronaldo Diganggu Fans Yang Masuk Ke Lapangan

Jakarta – Real Madrid sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-1 atas Liverpool pada laga final Liga Champions 2017-18. Empat gol pada laga ini tercipta pada babak kedua, sebab Real Madrid maupun Liverpool tak mampu memecah kebuntuan pada babak pertama.

Video, Momen Ronaldo Diganggu Fans Yang Masuk Ke Lapangan

Madrid sukses membuka skor terlebih dahulu pada menit ke-51 melalui Karim Benzema usai memanfaatkan blunder fatal dari Loris Karius. Kemudian Liverpool mampu membalas melalui Sadio Mane. Namun Gareth Bale mampu menjadi pembeda pada laga ini dengan mencetak dua gol indah.

Baca juga : Pecundangi Liverpool, Madrid Sabet Titel Liga Champions Musim Ini

Sebenarnya Madrid memiliki kesempatan untuk menambah gol pada injury time. Cristiano Ronaldo yang mampu menguasai bola dan hanya tinggal berhadapan dengan Virgil van Dijk saja. Bahkan ada beberapa pemain Madrid lainnya yang juga menyerang di sisi lain.

Namun aksi Ronaldo dihentikan oleh wasit karena ada seorang fans yang masuk ke lapangan dan mendekati kotak penalti Liverpool. Dua steward pun langsung berlari di belakangnya untuk menghentikan fans nakal tersebut.

Kesempatan emas yang didapat Ronaldo pun sirna dan ia pun merasa sangat kecewa hingga melepas tembakan sekenanya ke arah Karius. Berikut videonya:

Pada laga ini, Ronaldo tak mampu mencetak gol dan mengungkapkan kekecewaannya kepada situasi itu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pogba Dinilai Tidak Layak Dimainkan Lawan Liverpool

Pogba Dinilai Tidak Layak Dimainkan Lawan Liverpool

Manchester – Penampilan kurang greget Paul Pogba dalam kekalahan 2-1 dari Valencia di Mestalla, dini ...