Home > Berita Bola > Video, Momen Ibrahimovic Layangkan Pukulan Keras Ke Pemain Lawan

Video, Momen Ibrahimovic Layangkan Pukulan Keras Ke Pemain Lawan

Jakarta – Eks pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic melakukan hal yang kurang terpuji dan telah menjadi perhatian dari pencinta sepakbola internasional khususnya pendukung LA Galaxy.

Video, Momen Ibrahimovic Layangkan Pukulan Keras Ke Pemain Lawan

LA Galaxy menjalani laga tandang ke markas Montreal Impact di Stade Saputo dalam laga lanjutan Major League Soccer pekan ke-12. Sebenarnya tidak ada yang aneh dengan jalannya pertandingan, namun Ibrahimovic melakukan pelanggaran yang cukup kasar di menit ke-41.

Baca juga : Final Liga Champions, Sturridge Merasa Diabaikan Klopp

Video di bawah ini merupakan momen saat Zlatan Ibrahimovic melayangkan pukulan keras ke kepala pemain Montreal Impact, Michael Petrasso karena telah menginjak kakinya.

Kejadian tersebut membuat wasit Ismail Elfath langsung memberikan kartu merah kepada Ibrahimovic. Sementara Petrasso diberi kartu kuning karena telah melakukan penginjakan.

Meskipun LA Galaxy bermain dengan 10 orang, namun mereka tetap mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan, LA Galaxy berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Ola Kamara di menit ke-75.

Hasil poin penuh ini membuat LA Galaxy naik ke peringkat tujuh klasemen sementara wilayah barat. Sementara Montreal Impact turun ke posisi 10 klasemen sementara wilayah timur.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Redam Kecepatan Persipura, Madura United Bakal Bermain Kolektif

Bangkalan – Konsistensi permain Madura United kembali akan di uji saat bertanding melawan Persipura Jayapura ...