Home > Berita Liga Champions > Video, Kemeriahan Santiago Bernabeu Sambut Kemenangan Madrid

Video, Kemeriahan Santiago Bernabeu Sambut Kemenangan Madrid

Jakarta – Para fans Real Madrid yang tidak berangkat ke Kiev ternyata tetap masih menyaksikan laga final ke Liga Champions di stadion Santiago Bernabeu. Real Madrid memang menggelar nobar laga final di stadion Bernabeu seperti tahun-tahun sebelumnya.

Video, Kemeriahan Santiago Bernabeu Sambut Kemenangan Madrid

Pihak Real Madrid telah menyediakan beberapa layar besar di tengah lapangan Bernabeu, sehingga semua penonton di seluruh tribun bisa melihat cukup jelas jalannya laga yang berlangsung di Kiev. Nampak beberapa layar besar dipasang memutar di tengah lapangan yang mengelilingi titik kickoff.

Baca juga : Klopp Tak Malu Mengakui Kehebatan Bale

Dalam acara nobar Liga Champions musim ini, ternyata seluruh tiket telah terjual habis. Para Madridista memenuhi Bernabeu untuk mendukung Real Madrid dari kandang sendiri. Seperti inilah suasana perayaan yang ada di Stadion Bernabeu saat Madrid memastikan diri menjadi juara Liga Champions musim ini.

Real Madrid mengklaim gelar juara Liga Champions musim ini usai meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Liverpool. Karim Benzema mencetak gol pembuka sebelum kemudian Sadio Mane menyamakan kedudukan. Kemudian Gareth Bale mampu memastikan kemenangan Madrid dengan mencetak dua gol indah.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Muller Minta Maaf Usai Tendang Kepala Pemain Ajax

Thomas Muller Minta Maaf Usai Tendang Kepala Pemain Ajax

Munchen – Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller menyampaikan permintaan maaf terkait insiden tendangannya ke kepala ...