Home > Berita Liga Champions > Video, Inikah Bukti Ramos Pantas Diganjar Kartu Merah ?

Video, Inikah Bukti Ramos Pantas Diganjar Kartu Merah ?

Jakarta – Laga final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool memang cukup diwarnai dengan banyak drama. Sebab banyak sekali kejadian yang menarik untuk dianalisis dari awal hingga akhir laga.

Video, Inikah Bukti Ramos Pantas Diganjar Kartu Merah ?

Dalam laga ini, Real Madrid maupun Liverpool harus kehilangan satu pemain penting mereka karena cedera. Liverpool terpaksa harus kehilangan Mohamed Salah karena dislokasi bahu, sedangkan Madrid harus kehilangan Dani Carvajal yang mengalami cedera ankle.

Baca juga : Zidane Bisa Mengerti Keinginan Bale Untuk Hengkang

Namun kejadian yang paling menjadi sorotan pada laga ini pastinya dua kesalahan besar yang dilakukan oleh kiper Liverpool, Loris Karius. Bahkan Karius disebut telah ‘memberikan’ dua gol kepada Madrid dengan bluder fatal yang dilakukannya. Momen blunder yang paling disorot adalah saat Karius memberikan bola kepada Benzema hingga tercipta gol, padahal saat itu ia sedang tidak berada dalam tekanan.

Namun tak berselang lama, ada kejadian yang cukup menarik untuk disaksikan. Stasiun televisi Jerman, ZDF memutar tayangan ulang saat Sergio Ramos menyikut Loris Karius dengan sengaja. Karius mengajukan protes kepada wasit tapi tak digubris. Berikut videonya.

Blunder kedua yang dilakukan Karius adalah saat salah mengantisipasi tembakan Gareth Bale. Karius ingin  menangkap tembakan knuckle ball Bale, padahal ia hanya perlu menepisnya saja. Kesalahan ini juga berbuah gol bagi Madrid. Akhirnya, Madrid berhasil menang 3-1 dan memastikan gelar ketiga secara beruntun.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut bahwa dirinya pantas dipersalahkan usai timnya menyerah dengan ...