Home > Berita Liga Inggris > Vardy Tak Menyesal Buang Kesempatan Perkuat Arsenal

Vardy Tak Menyesal Buang Kesempatan Perkuat Arsenal

Jakarta – Penyerang Leicester City, Jamie Vardy mengakui bahwa dirinya tak menyesal telah membuang kesempatan untuk memperkuat salah satu klub papan atas Premier League, Arsenal.

Vardy Tak Menyesal Buang Kesempatan Perkuat Arsenal

Vardy memang sempat menjadi incaran banyak klub besar terkait keberhasilan Leicester meraih trofi Premier League pada tahun 2016 lalu. Arsenal menjadi salah satu klub yang dikabarkan tertarik dengan jasanya.

Baca juga : Bandrol Harga Gelandang Lazio Dinilai MU Terlalu Mahal

Namun Vardy memutuskan untuk tetap setia membela Leicester City hingga sekarang. Vardy tercatat sudah mencetak 23 gol dalam 42 penampilannya di semua kompetisi pada musim ini.

Meskipun telah membuang kesempatan untuk membela klub besar sempat datang, namun Vardy mengakui jika dirinya tak pernah menyesal menolaknya. Kini ia lebih memilih untuk fokus bersama Inggris dalam ajang Piala Dunia 2018 mendatang.

“Saya dulu membuat keputusan dan tidak lagi melihat ke belakang, terus maju, bermain, dan tampil baik bersama klub saya. Dan saya pikir itulah yang memberi saya kesempatan untuk bisa ke Piala Dunia,” ujar Vardy kepada BBC Sport.

“Piala Europa adalah pengalaman baru untuk saya, dan Piala Dunia juga akan seperti itu. Tapi jelas bahwa Piala Europa juga merupakan turnamen besar dan anda tahu pasti apa yang akan datang. Jadi itu bisa membuat anda lebih tenang karena pernah berada di situasi yang sama sebelumnya,” pungkasnya.

Vardy sering dipanggil untuk memperkuat The Three Lions menyusul keberhasilannya dalam membawa Leicester juara serta konsisten mencetak gol. Sejauh ini, Vardy telah mencatatkan 21 penampilan untuk Inggris dan juga mencetak tujuh gol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Burnley, EPL 20 Oktober 2018

Inggris – Manchester City yang tengah difavoritkan meraih tiga angka pada matchweek 9 Premier League ...