Home > Berita Bola > Van Persie Tegaskan Ingin Perkuat Feyenoord Semusim Lagi

Van Persie Tegaskan Ingin Perkuat Feyenoord Semusim Lagi

Feyenoord – Meski sudah berusia 34, Robin van Persie belum mau pensiun dari kariernya sebagai pesepakbola profesional. Ia masih terus memperkuat klub Feyenoord untuk satu musim lagi.

Van Persie Tegaskan Ingin Perkuat Feyenoord Semusim Lagi

Robin Van Persie

Mantan striker Arsenal dan Manchester United ini, baru saja membawa Feyenoord juara Piala Belanda. Ia merasa masih punya energi dan semangat untuk memperkuat Feyenoord untuk musim depan. Ia juga merasa klop dengan suasana klub Feyenoord, meski ia jarang main sampai 90 menit.

“Saya akan lanjut, saya terlalu antusiastis untuk berhenti,” kata Van Persie sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Rabu (16/5/2016).

“Banyak orang yang terkejut manakala saya tidak yakin, apalah saya ingin bermain lagi tetapi saya menyadari memang sungguh sulit mencapai final piala.”

Van Persie yang 102 kali memperkuat Timnas Belanda mencetak gol spektakuler pada final Piala Belanda bulan lalu ketika Feyenoord menggasak AZ Alkmaar 3-0.

Baca juga: Manchester United Segera Rampungkan Transfer Sandro

“Saat itu saya berpikir akan ada jalan yang tepat untuk meninggalkan sepak bola,” kata pemain yang Agustus nanti genap berusia 35 tahun.

“Saya senang dengan apa yang saya alami semala lima bulan terakhir di klub ini. Saya juga banyak mendapat pengalaman bermain dengan talenta muda. Saya berusaha untuk menjadi pelengkap mereka,” tegas Van Persie. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dirut RSUD Pangkep Yakin PSM Bakal Menang Tipis Lawan Persija

Makassar – Fans fanatik PSM Makassar di Kabupaten Pangkep, dr Annas Ahmad layangkan prediksi bahwa ...