Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Valverde : Saya Marah karena Tidak Bisa Selesaikan Musim dengan Tak Terkalahkan

Valverde : Saya Marah karena Tidak Bisa Selesaikan Musim dengan Tak Terkalahkan

Barcelona – Pelatih Ernesto Valverde mengakui bahwa dirinya sangat marah setelah rekor tak pernah kalah Barcelona dalam semusim di La Liga dipatahkan Levante dalam laga dini hari tadi, Senin (14/5/2018).

Valverde : Saya Marah karena Tidak Bisa Selesaikan Musim dengan Tak Terkalahkan

Valverde

Barca telah berusaha untuk menjaga rekor tak terkalahkan mereka di La Liga musim ini. Namun, kekalahan dengan skor 5-4 atas Levante, membuat mereka gagal untuk mempertahankannya.

Pada laga tersebut, Valverde memang sengaja mengistirahatkan Lionel Messi. Hal ini nampaknya menjadi bumerang bagi skuat Blaugrana yang tertinggal 5-1 pada babak pertama.

Meski mampu bangkit pada babak kedua dengan hat-trick yang dilakukan Philippe Coutinho, rupanya tak cukup untuk menghindari Barca dari kekalahan.

Hasil ini pun lantas membuat marah sang pelatih, Ernesto Valverde.

“Saya sangat marah karena kami tidak bisa menyelesaikan musim dengan rekor tak terkalahkan. Tapi kami sekarang harus melihat ke depan.” kata Valverde.

Baca juga: Zidane Akui Bingung Memilih Tim untuk Final Liga Champions

Meski tak mampu menjaga rekor tak terkalahkan, namun Barcelona telah memastikan gelar La Liga berada di tangan mereka.

Sementara itu, Barca akan menjalani laga terakhirnya musim ini di La Liga dengan melawan Real Sociedad, Minggu (20/5/2018). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Resmi Hengkang Dari Barcelona, Andres Iniesta Berpontensi Hijrah Ke J. League

Resmi Hengkang Dari Barcelona, Andres Iniesta Berpontensi Hijrah Ke J. League

Barcelona – Belakangan ini, muncul kabar burung yang menyebut bahwa Andres Iniesta akan menuju J.League ...