Home > Berita Liga Indonesia > Usai Jalani Sanksi, Taufiq Siap Perkuat Bali United Lagi

Usai Jalani Sanksi, Taufiq Siap Perkuat Bali United Lagi

Gianyar – Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq mengakui bahwa dirinya sangat antusias untuk menjalani laga perdananya usai mendapatkan sanksi dari komisi disiplin (Komdis) PSSI. Bahkan ia sudah bersiap untuk diturunkan saat berduel kontra Mitra Kukar, Jumat (11/5), di Stadion Aji Imbut.

Usai Jalani Sanksi, Taufiq Siap Perkuat Bali United Lagi

Taufiq sendiri sudah menuntaskan sanksi larangan bermain di empat pertandingan. Dengan kehadiran Taufiq di kubu Bali United, maka lini tengah Serdadu Tridatu bisa lebih seimbang lagi.

Baca juga : Tekanan Borneo FC Untuk Menumbangkan Persebaya Makin Besar

Taufiq juga menegaskan bahwa sentuhannya tidak akan hilang meski tidak bermain di empat laga. Taufiq mengaku jika saat ini dirinya hanya fokus meningkatkan mental bertanding.

“Tentunya saya sangat antusias setelah hukuman sudah berakhir. Sekarang saatnya saya mempersiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Mitra Kukar,” tegas Taufiq dilansir laman resmi klub.

“Sebenarnya tidak ada masalah dengan sentuhan bermain saya, karena setiap hari saya juga selalu ikut latihan dengan rekan-rekan yang lain.”

“Tapi mental menghadapi suasana pertandingan dengan ribuan penonton yang harus saya siapkan. Kalau pelatih memberi kepercayaan, saya siap bermain melawan Mitra Kukar.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Lamongan Manajemen Persela Lamongan mengguyur bonus kepada para pemainnya, sebagai apresiasi dan motivasi setelah mereka ...