Home > Berita Liga Spanyol > Usai Imbangi Barca, Ramos Kini Fokus Hadapi Final Liga Champions

Usai Imbangi Barca, Ramos Kini Fokus Hadapi Final Liga Champions

Catalan – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos merasa sangat puas setelah berhasil menahan imbang Barcelona dengan skor 2-2 di Camp Nou dalam duel El Clasico, Senin (7/5) dini hari WIB.

Usai Imbangi Barca, Ramos Kini Fokus Hadapi Final Liga Champions

Sergio Ramos

Dalam laga tersebut, Barcelona mampu unggul terlebih dahulu lewat Luis Suarez pada menit kesepuluh, Kemudian Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-14.

Baca juga : Gelandang PSMS Berharap Kondisinya Fit Saat Hadapi PS TIRA

Barcelona kembali balik unggul pada menit ke-52 lewat gol Lionel Messi, namun Gareth Bale memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2 dengan golnya pada menit ke-72.

Barcelona harus bermain dengan sepuluh pemain pada akhir babak pertama setelah Sergi Roberto mendapat kartu merah akibat melakukan pukulan wajah ke Marcelo.

Ramos pun menilai bahwa pertandingan El Clasico bisa sebagai persiapan yang bagus untuk final Liga Champions kontra Liverpool pada 26 Mei mendatang.

“Ini adalah pertandingan yang bagus buat kami untuk menunjukkan kalau kami ingin mengalahkan sang juara,” ujar Ramos usai pertandingan dikutip Football Espana.

“Kami memiliki pertandingan yang sangat bagus secara keseluruhan, dari menit pertama hingga akhir. Kami mendapat hasil imbang. Kami ingin mengakhiri catatan tidak terkalahkan mereka, tapi kami mempersipkan diri untuk final (Liga Champions) dalam cara yang tepat.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Ingin Pungut Kiper Buangan Madrid

Barcelona Ingin Pungut Kiper Buangan Madrid

Jakarta – Barcelona saat ini tengah membidik kiper buangan Real Madrid yang saat ini bermain ...