Home > Berita Liga Italia > Usai Dipecat Dari Bayern Munchen, Carlo Ancelotti Bakal Berlabuh Ke Napoli

Usai Dipecat Dari Bayern Munchen, Carlo Ancelotti Bakal Berlabuh Ke Napoli

Napoli – Beredar informasi yang menyebutkan bahwa Carlo Ancelotti sudah sepakat menerima tawaran untuk menjadi pelatih baru salah satu klub papan atas Liga Serie A Italia, Napoli. Pelatih yang berusia 58 tahun tersebut bakal meneken kontrak berdurasi dua tahun di San Paolo, menggantikan Maurizio Sarri yang dikabarkan bakal bergabung dengan Chelsea.

Usai Dipecat Dari Bayern Munchen, Carlo Ancelotti Bakal Berlabuh Ke Napoli

Menurut jurnalis Corriere dello Sport, Ivan Zazzarroni, Ancelotti telah menjalin kesepakatan tersebut pasca dirinya bertemu dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pada Selasa (23/5/2018). Dalam kontraknya, mantan pelatih Chelsea, Real Madrid dan Bayern Munchen tersebut bakal mendapat gaji sebesar 6.5 juta Euro per tahun yang ditambah opsi perpanjangan tahun ketiga.

Baca Juga : Arsene Wenger Hengkang, Unai Emery Umumkan Gabung Arsenal Di Laman Resminya

Saat ini, Ancelotti memang berstatus tanpa klub sejak dipecat dari Bayern Munchen pada September tahun lalu. Dirinya bakal kembali ke sepakbola Italia usai meninggalkan AC Milan pada tahun 2009 silam.

Pengalaman dan reputasi besar Ancelotti yang bergelimang trofi diharapkan mampu untuk menaikkan prestasi Napoli, yang kembali harus menyudahi Serie A musim ini sebagai runner-up di bawah Juventus.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Justin Kluivert Semakin Dekat Dengan Pintu Masuk AS Roma

Justin Kluivert Semakin Dekat Dengan Pintu Masuk AS Roma

Jakarta – Bek muda Ajax Amsterdam, Justin Kluivert dilaporkan semakin dekat dengan pintu masuk klub kebanggaan Kota Abadi, ...