Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Tundukkan Watford 2-0

Tottenham Tundukkan Watford 2-0

Jakarta – Tottenham Hotspur berhasil menundukkan Watford dengan skor 2-0 saat bermain di Wembley Stadium dalam lanjutan Premier League, Selasa (1/5) dini hari. Dua gol Spurs dicetak oleh duo bintangnya yakni Dele Alli dan Harry Kane.

Tottenham Tundukkan Watford 2-0

Kemenangan ini membuat jarak tim asuhan Mauricio Pochettino dengan Liverpool yang menghuni posisi ketiga, terpangkas hingga menjadi satu poin saja. Bahkan Spurs memiliki peluang untuk menyalip Liverpool sebab masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Baca juga : Kimmich Yakin Munchen Akan Curi 2 Gol Di Kandang Real Madrid

Kemenangan ini juga telah memperlebar jarak dengan Chelsea di posisi kelima menjadi lima angka. Sementara bagi Watford, mereka langsung terjun ke posisi 13 dengan tetap mengumpulkan 38 poin dari 36 pertandingan.

Pada babak pertama, Tottenham Hotspur berhasil membuka keunggulan saat laga berjalan seperempat jam. Berawal dari pergerakan Christian Eriksen yang mengarahkan bola pada Alli untuk dikonversikan menjadi gol pembuka. Skor 1-0 untuk keunggulan Spurs atas Watford bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Spurs semakin percaya diri usai berhasil menggandakan kedudukan pada menit ke-48. Kerja sama antara Kane dan Kieran Trippier memudahkan nama pertama untuk menceploskan gol kedua bagi Spurs.

Di sisa menit laga ini, Watford tak mampu mengejar defisit dua gol atau memperkecil ketertinggalan. Dengan demikian, Spurs pun berhak mengamankan tiga poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Penyebab Arsenal Makin Impresif Musim Ini

London – Arsenal memulai langkah besar di musim 2018/19 dengan merekrut pelatih baru yakni, Unai ...