Home > Berita Liga Indonesia > Terkait Keamanan, Umuh Muchtar Tawarkan Solusi Laga Persib Vs Persebaya

Terkait Keamanan, Umuh Muchtar Tawarkan Solusi Laga Persib Vs Persebaya

Bandung – Laga Persebaya melawan Persib Bandung dipastikan mundur karena ada tragedi terorisme di Surabaya. Pihak Persib menawarkan opsi untuk menggelar laga melawan Persebaya di Bandung terlebih dahulu.

Terkait Keamanan, Umuh Muchtar Tawarkan Solusi Laga Persib Vs Persebaya

Umuh Muchtar

Pertandingan Persib melawan melawan Persebaya yang sejatinya berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (19/5/2018) dipastikan ditunda. Penundaan tersebut terkait aksi terorisme yang sempat terjadi di Surabaya.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menawarkan solusi agar jadwal pertandingan tidak mundur terlalu jauh. Umuh menawarkan Persebaya untuk bermain tandang lebih dulu di Bandung dan pada paruh musim kedua nanti baru tampil di Surabaya.

“Manajemen Persib berikan opsi main di Bandung lebih dulu kalau dengan Persib Persebaya mah enggak ada masalah,” kata Umuh.

Baca juga: Persib Nilai Sejumlah Keputusan PSSI Tidak Adil

“Nanti putaran dua di sana (Surabaya), jadi tidak mengganggu jadwal. Saya rasa Persebaya juga enggak akan keberatan, daripada mundur nanti waktunya tidak jelas,” ujar Umuh.

Pernyataan Umuh bisa menjadi salah satu opsi, namun keputusan tetap dipegang oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator liga. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Laga Persib vs Persebaya

Persib Bandung akan bertanding melawn Persebaya Surabaya pada pekan ke-26 Liga 1 2018. Lantaran masih ...