Home > Berita Liga Indonesia > Teco Targetkan Dapat Poin Penuh di Kandang Persela Lamongan

Teco Targetkan Dapat Poin Penuh di Kandang Persela Lamongan

Lamongan – Mendapatkan poin penuh di Lamongan jadi target Persija Jakarta setelah terpuruk di tiga pertandingan beruntun. Hanya saja misi ini tak akan berjalan mudah. Sebab, Persela Lamongan selaku tuan rumah dikenal sebagai tim spesialis pembunuh raksasa.

Teco Targetkan Dapat Poin Penuh di Kandang Persela Lamongan

Teco

Dalam tiga laga terakhir, Macan Kemayoran dipaksa menelan kekalahan menyakitkan. Semakin pedih karena dua kekalahan terjadi di kandang mereka sendiri. Nasib buruk kian terlihat karena Persija juga dipastikan tersingkir dari ajang Piala AFC.

Berselang lima hari setelah kekalahan dari Home United, Persija langsung terbang ke Lamongan untuk menantang keangkeran Stadion Surajaya. Duel lawan tuan rumah Persela bakal berlangsung pada Minggu (20/5) malam WIB.

“Kami punya waktu satu hari untuk libur, untuk istirahat, untuk recovery. Setelah itu kami berlatih taktik. Baru kemarin kami tiba di Lamongan,” kata pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra.

Baca juga: Milomir Seslija Layangkan Pujian kepada Boaz Salossa

Sayang, Persija tidak memiliki sejarah bagus di Stadion Surajaya. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka selalu gagal mencuri kemenangan. Tetapi, fakta tersebut tak membuat Teco ciut nyali.

“Kami akan bermain di Lamongan. Kami respek dengan mereka. Mereka punya banyak pemain bagus dan pelatih bagus. Namun Persija akan bekerja keras karena kami butuh poin di pertandingan ini,” tegas eks pelatih fisik Persebaya Surabaya ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Dikabarkan Segera Lakoni TC di Bali

Bhayangkara FC Dikabarkan Segera Lakoni TC di Bali

Denpasar – Bhayangkara FC mulai berkumpul dan melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali usai libur ...