Home > Berita Liga Indonesia > Teco Minta Persija Waspadai Legiun Asing Home United

Teco Minta Persija Waspadai Legiun Asing Home United

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra meminta anak asuhnya untuk mewaspadai legiun asing Home United, Song Ui-Young saat kedua tim berduel di Stadion Jalan Besar, Selasa (8/5), pada leg pertama semi-final Piala AFC 2018 zona ASEAN.

Teco Minta Persija Waspadai Legiun Asing Home United

Ui-Young sendiri memang telah menjelma menjadi mesin gol Home United. Bahkan ia tercatat sudah mencetak sembilan gol, lima diantaranya tercipta di Piala AFC. Ketajaman Ui-Young pun menjadi sorotan bagi Cugurra.

Baca juga : Pelatih PSM Maklumi Luapan Kekecewaan Ferdinand Sinaga

“Saya sudah lihat saat lawan Ceres. Tapi saya mau lihat dua kali. Kemarin mereka ganti lima pemain. Lebih bagus buat saya, karena sudah tahu banyak pemain mereka. Lima pemain yang diganti lebih di bawah, tapi sistem sama,” beber pelatih yang akrab disapa Teco ini.

“Saya kira pemain bernomor 8 asal Korea bagus, dia cetak dua gol. Tapi saya kira kami tidak boleh remehkan pemain lain.”

Teco juga memberikan peringatan kepada lini pertahanan Persija Jakarta untuk tidak kehilangan konsentrasi. Teco menilai bahwa para pemain Persija mempunyai motivasi tinggi untuk menuai hasil positif di kandang lawan, termasuk penjaga gawang Rizki Darmawan dan Daryono.

“Di belakang harus marking bagus, dan konsentrasi. Andritany [Ardhiyasa] enggak ada, tapi pasti pemain lain punya semangat buat main, dan bantu tim. Dua kiper ini punya kesempatan buat main, dan bisa bantu banyak,” imbuh Teco.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Lamongan Manajemen Persela Lamongan mengguyur bonus kepada para pemainnya, sebagai apresiasi dan motivasi setelah mereka ...