Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Tanpa Ampun, Madrid Hujani Gawang Celta Vigo Dengan Setengah Lusin Gol

Tanpa Ampun, Madrid Hujani Gawang Celta Vigo Dengan Setengah Lusin Gol

Jakarta – Real Madrid berhasil meraih kemenangan telak 6-0 saat melawan Celta Vigo di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga Spanyol. Kemenangan ini membuat Real Madrid kembali ke jalur positif usai pada dua laga sebelumnya tanpa meraih poin penuh.

Tanpa Ampun, Madrid Hujani Gawang Celta Vigo Dengan Setengah Lusin Gol

Real Madrid juga berhasil menjaga jarak tiga poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua dan tim asuhan Zinedine Zidane masih memiliki peluang untuk mengakhiri musim di atas rival sekotanya tersebut.

Baca juga : Prediksi Serie A 13 Mei 2018 : Atalanta vs AC Milan

Hasil tersebut juga telah membuat Real Madrid berhasil memastikan diri finis di peringkat ketiga, di mana jarak dengan peringkat keempat Valencia adalah lima poin dengan sisa satu pertandingan. Sementara Celta Vigo harus turun ke posisi ke-13 dengan mengoleksi 46 poin dari total 37 pertandingan.

Pada babak pertama, Real Madrid berhasil membuka keunggulan saat laga baru berjalan pada menit ke-13. Kerja sama antara Bale dan Luka Modric memudahkan superstar Wales itu menjebol gawang Celta Vigo.

Pada menit ke-30, Bale sukses menggandakan kedudukan untuk Real Madrid  menjadi 2-0 setelah memanfaatkan umpan dari Isco. Dua menit kemudian, giliran Isco yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan umpan matang dari Toni Kroos. Skor 3-0 untuk Real Madrid bertahan hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Celta Vigo nampaknya mengalami kesulitan untuk bangkit. Dengan demikian, Madrid pun tetap perkasa dan mampu menambah tiga gol lainnya.

Saat babak kedua berjalan tujuh menit, Achraf Hakimi membuat Madrid melebarkan jarak jadi empat gol setelah menuntaskan umpan Karim Benzema. Kemudian Sergi Gomez yang membuat kesalahan saat salah mengantisipasi serangan Madrid, yang berbuah gol bunuh diri olehnya di menit ke-74.

Real Madrid berhasil memantapkan skor menjadi 6-0 melalui Kroos pada sembilan menit sebelum laga usai. Umpan Borja Mayoral dapat dituntaskan dengan sempurna oleh Kroos. Skor 6-0 untuk kemenangan Madrid atas Celta Vigo bertahan hingga laga berakhir.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Klaim Mendapat Dukungan Bintang Madrid

Vinicius Klaim Mendapat Dukungan Bintang Madrid

Jakarta – Pemain muda berbakat asal Brasil, Vinicius Junior mengklaim bahwa dirinya telah mendapatkan dukungan dari ...