Home > Berita Liga Champions > Souness Menilai Ronaldo Kini Tak Lagi Menakutkan

Souness Menilai Ronaldo Kini Tak Lagi Menakutkan

Jakarta – Legenda Liverpool, Graeme Souness menilai bahwa bintang Real Madrid, Ronaldo telah mengalami penurunan performa yang signifikan sehingga tak lagi membuat takut lini pertahanan lawan. Real Madrid sendiri bakal menghadapi Liverpool di final Liga Champions pada akhir pekan nanti.

Souness Menilai Ronaldo Kini Tak Lagi Menakutkan

Real Madrid yang menyandang status sebagai juara bertahan Liga Champions bakal mempertaruhkan gelar juara mereka saat berhadapan dengan wakil Inggris, Liverpool di final Liga Champions musim ini.

Baca juga : City Ganggu Rencana Barca Datangkan Bek Ajax

Pada laga ini, Real Madrid bakal mengandalkan Cristiano Ronaldo di lini serang mereka. Bahkan Ronaldo diyakini bakal menjadi pembeda bagi Real Madrid pada partai final nanti.

Namun Souness mengklaim jika Ronaldo sudah tidak semenakutkan Ronaldo satu tahun yang lalu, sehingga Liverpool tidak perlu terlalu takut padanya. “Sebenarnya cukup berbahaya bagi saya untuk mengatakan bahwa dia (Ronaldo) sudah melewati masa emasnya, karena dia masih bisa menciptakan sesuatu yang spesial,” ujar Souness kepada Times.

“Saya harap perkataan saya ini tidak berbalik kepada saya dan Liverpool, namun Ronaldo sudah tidak sekuat dirinya yang dulu. Dia sudah tidak memiliki kecepatan untuk melampaui pemain-pemain lawannya.”

“Dia menghabiskan banyak waktunya untuk bermain dengan buruk. Ia terlalu banyak mengkomplain ketika ia dilanggar dan ia bermain terlalu melebar dari kotak penalti lawan.”

“Dia memang masih bisa menciptakan hal-hal yang hebat namun saya bisa bilang dia tidak ada apa-apanya dibandingkan dirinya sendiri pada 12 bulan yang lalu.” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Viktoria Plzen, UCL 24 Oktober 2018

Madrid – Pada matchday 3 Grup G Liga Champions 2018/19 hari Rabu(24/10), Viktoria Plzen akan ...