Home > Berita Liga Indonesia > Simon McMenemy : Ini Kali Peratama Kami Cetak Empat Gol di Musim Ini

Simon McMenemy : Ini Kali Peratama Kami Cetak Empat Gol di Musim Ini

Jakarta – Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy menilai keberhasilan timnya menang 4-2 atas PS Tira, Jumat (4/5/2018) menjadi titik balik bagi timnya untuk memperbaiki konsistensi meraih kemenangan, mengingat timnya gagal menang dalam sejumlah laga terakhir.

Simon McMenemy : Ini Kali Peratama Kami Cetak Empat Gol di Musim Ini

Simon McMenemy

“Ketika kami coba untuk menyerang, PS Tira sangat kuat dalam bertahan. Tim kami juga melakukan beberapa kesalahan, tapi pada akhirnya kerja keras kami terbayar,” ujar Simon McMenemy, seperti dilansir Liga Indonesia.

“Ini pertama kalinya kami bisa mencetak empat gol pada musim ini. Semoga hasil ini bisa menambah kepercayaan diri dari pemain, karena sebelumnya kami juga tak bermain buruk, hanya hasil yang belum berpihak,” tambahnya.

Baca juga: PSSI : Perseru Tetap Harus Jalani Laga di Stadion Manora

Kemenangan Bhayangkara FC atas PS Tira ditentukan oleh gol Vladimir Vijovic (39′), Jajang Mulyana (52′), TM Ichsan (73′), dan Herman Epandi (86′). Sementara gol PS Tira diciptakan Mariano Berriex (31′) dan Aleksandar Rakic (58′).

Dengan kemenangan itu, Bhayangkara berada di peringkat kedelapan dengan nilai sembilan dari tujuh laga. Adapun PS Tira berada di posisi ke-15 dengan nilai tujuh dari tujuh laga. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Jakarta – Kemenangan Bhayangkara FC atas tuan rumah PSIS Semarang memakan korban salah satu pemainnya. ...