Home > Berita Liga Spanyol > Sergio Ramos Puji Zinedine Zidane Atas Pencapaian Madrid Selama Ini

Sergio Ramos Puji Zinedine Zidane Atas Pencapaian Madrid Selama Ini

Madrid – Para pemain Real Madrid di era kepelatihan Zinedine Zidane, diyakini bakal masuk buku sejarah. Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh salah seorang pemainnya, Sergio Ramos. Klub yang masuk final liga Champions itu akan bertemu dengan Liverpool dalam memperebutkan juara musim ini di Kiev.

Sergio Ramos Puji Zinedine Zidane Atas Pencapaian Madrid Selama Ini

Bagi Madrid, hal ini menjadi partai puncak ketiga mereka secara beruntun di bawah arahan Zidane. Madrid adalah satu-satunya tim yang sanggup juara beruntun di era modern dan telah mengoleksi total delapan trofi sejak ditukangi oleh Zidane pada Januari 2016 silam. Kini, Ramos mempersiapkan final keempatnya dalam lima tahun terakhir.

Baca Juga : Usai Dipecat Dari Bayern Munchen, Carlo Ancelotti Bakal Berlabuh Ke Napoli

Hal ini juga merupakan sebuah pencapaian yang kontras dengan apa yang didapat dalam lima tahun awal kariernya yang sempat gagal melaju lebih dari fase 16 besar. Pemain bek yang berusia 32 tahun tersebut juga memuji Zidane, lantaran sanggup membuat suasana positif di ruang ganti dan membuat tim merasa’antik’ dalam pandangannya.

“Sebuah hak istimewa dan hadiah untuk bisa kembali dan bermain di final lainnya, dan juga ada kemungkinan untuk memenangkan trofi lagi, itu sangat penting bagi kami,” ujar Ramos.

“Sepertinya kami diberi hadiah lain, tapi kenyataannya sangat sulit untuk sampai di sini. Kami telah membuat kesulitan menjadi mudah dan tampaknya kami akan pergi ke final Liga Champions setiap tahun, tapi itu bukan kasusnya.”

“Sangat sulit untuk melakukan apa yang kami lakukan dan saya pikir kami adalah tim antik. Saya menghabiskan banyak tahun di Real Madrid dan ada beberapa musim yang bahkan kami tak berbicara banyak di Eropa.”

“Juga penting untuk memiliki stabilitas yang ada di klub ini. Ketika saya datang, ada banyak perubahan dalam struktur pelatih dan presiden. Ruang ganti sempat terpecah dan itu tak pernah bagus.”

“Sekarang ada atmosfer yang sangat bagus, kami bersatu dan itu merupakan salah satu kunci sukses tim. Tidak ada lagi ego masing-masing,” tukasnya.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Baru Bergabung, Malcom Sudah Tak Betah Berada di Barca

Barcelona – Baru sekitar 3 bulan menginjakkan kaki di Camp Nou, Malcom yang didatangkan dari ...