Home > Berita Liga Italia > Sassuolo Bungkam Inter 2-1 di Giuseppe Meazza

Sassuolo Bungkam Inter 2-1 di Giuseppe Meazza

Jakarta – Inter Milan baru saja dibungkam oleh Sassuolo dengan skor 1-2 pada laga pekan ke-37 Serie A Italia di Giuseppe Meazza. Kekalahan ini membuat Inter Milan hampir pasti gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Sassuolo Bungkam Inter 2-1 di Giuseppe Meazza

Pasalnya, jarak Inter dengan Lazio yang menjadi pemilik posisi tempat terakhir zona Liga Champions masih tetap berjarak dua angka dan masih memiliki tabungan satu laga.

Baca juga : Tanpa Ampun, Madrid Hujani Gawang Celta Vigo Dengan Setengah Lusin Gol

Apabila Lazio berhasil meraih kemenangan saat melawan Crotone Minggu (13/5) ini, maka Inter milan dipastikan gagal menyegel tiket untuk berrmain di Liga Champions musim depan.

Inter Milan saat ini hanya bisa berharap Lazio akan terpeleset di pekan ke-37. Sementara bagi Sassuolo, kemenangan ini membuat mereka naik ke posisi 11 dengan mengoleksi 43 poin.

Pada babak pertama, Inter yang tampil di depan suporter sendiri mengalami kesulitan dalam mengembangkan permainan. Meskipun Inter terlihat mampu menguasai bola lebih dominan, namun Sassuolo menang secara efisiensi serangan.

Bahkan Sassuolo berhasil unggul dua gol terlebih dahulu yang dimulai dari aksi Matteo Politano di menit ke-25. Gol pembuka ini bertahan Hingga turun minum.

Pada babak kedua, Sassuolo mamapu menggandakan kedudukan menjadi 2-0 saat manuver Domenico Berardi tak kuasa dicegah kiper Samir Handanovic pada menit ke-72.

Inter pun terlihat semakin frustrasi setelah tertinggal dua bola. Mereka hanya bisa memperkecil skor di sepuluh menit terakhir melalui sentuhan Rafinha usai memaksimalkan umpan Ivan Perisic. Skor 1-2 untuk kemenangan Sassuolo bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Serie A 21 Mei 2018 : Sassuolo vs AS Roma

Prediksi Serie A 21 Mei 2018 : Lazio vs Inter Milan

Jakarta – Lazio bakal menghadapi Inter Milan di Stadio Olimpico pada giornata terakhir Serie A musim ini, Senin (21/5/2018). Pada ...