Home > Berita Liga Inggris > Everton > Sam Allardyce Resmi Didepak dari Everton

Sam Allardyce Resmi Didepak dari Everton

Liverpool – Everton secara resmi mengumumkan pemecatan Sam Allardyce. Big Sam dipecat meski mampu mengangkat posisi Everton ke papan tengah musim ini.

Sam Allardyce Resmi Didepak dari Everton

Sam Allardyce

Allardyce ditunjuk menukangi Everton pada pertengahan musim. Ia mengangkat Everton dari peringkat 13 dan mengakhiri musim di peringkat 8.

“Mewakili pimpinan klub, dewan direksi, dan Tuan Moshiri, saya ingin berterima kasih kepada Sam untuk pekerjaannya di Everton dalam tujuh bulan terakhir. Sam didatangkan dan memberikan stabilitas dimana kami senang ia mampu melakukannya,” ucap CEO Everton, Denise Barrett-Baxendale, sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Rabu (16/5/2018).

“Namun kami mengambil keputusan jangka panjang dengan menunjuk manajer baru di musim panas. Sekali lagi kami berterima kasih dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan,” lanjutnya.

Kini, Everton tengah mencari manajer baru. Nama Marco Silva disebut-sebut menjadi kandidat kuat sebagai pemimpin baru di Goodison Park. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Juan Bernat Masuk Dalam Radar Bidikan Everton

Juan Bernat Masuk Dalam Radar Bidikan Everton

Jakarta – Everton dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendaratkan bek kiri dari Bayern Munich yakni Juan Bernat di bursa transfer ...