Home > Berita Liga Inggris > Salah Merasa Dimanjakan Oleh Servis Mane dan Firmino

Salah Merasa Dimanjakan Oleh Servis Mane dan Firmino

Jakarta – Mohamed Salah merasa cukup dimanjakan oleh Roberto Firmino dan Sadio Mane di Liverpool. Salah juga menilai bahwa kedua rekannya tersebut memiliki kualitas yang luar biasa.

Salah Merasa Dimanjakan Oleh Servis Mane dan Firmino

Salah

Seperti diketahui bahwa ketiga penyerang Liverpool tersebut tercatat sudah mencetak 90 gol pada musim ini. Bahkan mereka juga sukses mengantarkan Liverpool menembus final Liga Champions dan finis di posisi empat besar di Premier League.

Baca juga : Hasil Ligue 1 13 Mei 2018 : PSG vs Rennes 0-2

Diantara ketiga striker tersebut, bisa dibilang Mohamed Salah paling menonjol dengan mengumpulkan 44 gol dalam 50 pertandingan musim ini. Prestasi tersebut telah membuat Salah berhasil menyabet penghargaan PFA Player of the Year dan Footballer of the Year.

“Kualitas mereka tidak bisa dipercaya,” kata Salah kepada Liverpool Echo. “Mereka selalu mencoba memberi saya bola untuk mencetak gol karena mereka tahu saya sedang bermain untuk menjadi pencetak gol terbanyak.

“Mereka punya kualitas yang besar, mereka tidak bisa dipercaya dan saya sangat bangga menjadi bagian dari tim dan bermain dengan mereka.”

Salah kini memiliki satu laga sisa untuk mengalahkan rekor gol terbanyak Ian Rush dalam satu musim di Liverpool. Salah butuh empat gol untuk memecahkan catatan 47 gol yang dicetak legenda Wales tersebut pada musim 1983-84.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Menang Lawan Fulham, Shaqiri Anggap Liverpool Beruntung

Menang Lawan Fulham, Shaqiri Anggap Liverpool Beruntung

Liverpool – Punggawa lini tengah Liverpool, Xherdan Shaqiri menyebut bahwa timnya dinaungi keberuntungan saat melawan ...