Home > Berita Liga Champions > Salah Enggan Menyebut Final Liga Champions Sebagai Duelnya Dengan Ronaldo

Salah Enggan Menyebut Final Liga Champions Sebagai Duelnya Dengan Ronaldo

Jakarta – Striker Liverpool, Mohamed Salah bakal berhadapan dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di partai final Liga Champions musim ini. Namun, Salah enggan menyebut laga ini sebagai pertarungan antara dirinya dengan Ronaldo.

Salah Enggan Menyebut Final Liga Champions Sebagai Duelnya Dengan Ronaldo

Salah sendiri berhasil membawa Liverpool melangkah ke babak final meskipun menelang kekalahan dengan skor 2-4 pada leg kedua atas AS Roma. Sebab pada leg pertama di Anfield, Salah yang mencetak dua gol tersebut mampu membuat timnya menang dengan skor 5-2.

Baca juga : Bellamy Klaim Real Madrid Rentan Dalam Segi Taktik

Ronaldo sendiri memang tidak mencetak gol dalam dua pertemuan saat menghadapi Bayern Munchen di babak semifinal. Namun Real Madrid masih tetap lolos dengan agregat tipis 4-3.

Penampilan impresif Salah dan Ronaldo memang telah menjadi daya tarik tersendiri di laga final Liga Champions musim ini. Namun, Salah masih membumi dengan menganggap bahwa laga final ini merupakan duel antar kedua tim, bukan dirinya dan Ronaldo.

“Ini tidak akan menjadi final antara Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo,” ujarnya seperti yang dilansir dari Goal.

“Saya bermain untuk klub yang hebat, dan kami memiliki pemain yang bagus. Jadi, lolos ke final datang dari kerja sama tim yang hebat, saya tak bisa melakukannya sendirian,” tandasnya.

Liverpool dan Real Madrid memang sempat bertemu di fase grup B Liga Champions tahun 2014 silam. Dalam dua pertemuan, Liverpool yang saat itu masih dilatih oleh Brendan Rodgers kalah dengan skor 0-1 dan 0-3.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Akui Liverpool Lakukan Perjalan Gila Di Liga Champions

Klopp Merasa Beruntung Bisa Lewati Hadangan Roma

Roma – Liverpool berhasil memastikan diri melangkah ke partai final Liga Champions 2017/18 setelah menyingkirkan klub Italia, AS ...