Home > Berita Bola > Roberto Mancini Bertekad Bawa Italia Kembali Bersinar

Roberto Mancini Bertekad Bawa Italia Kembali Bersinar

Jakarta – Roberto Mancini yang baru saja resmi menjadi pelatih baru timnas Italia menyatakan bahwa dirinya bertekad untuk membuat timnas Italia bersinar dan mampu mencapai level teratas di kancah dunia.

Roberto Mancini Bertekad Bawa Italia Kembali Bersinar

Mancini sendiri bakal memulai debutnya bersama Timnas Italia pada 28 Mei dalam laga uji coba kontra Uni Emirat Arab. Setelah itu, Italia bakal menghadapi tim-tim besar seperti Prancis dan Belanda.

Baca juga : Hoddle Minta Pelatih Ingris Duetkan Rashford Dengan Harry Kane

“Saya sangat bangga dengan apa yang terjadi pada diri saya. Saya kira bagi seorang pelatih, memimpin timnas adalah (pencapaian) maksimal dan saya sangat bahagia,” ujar Mancini.

“Sayangnya, dalam sepakbola, ada saat-saat sulit dan negatif. Jadi kami harus mencari cara untuk membawa Nazionale kembali sebagaimana seharusnya.”

“Italia selalu jadi salah satu timnas terbaik di dunia, oleh karenanya kami berharap seluruh komponen di tim kami bisa mencapainya.”

“Target dasar saya sama dengan timnas dan akan selalu sama, yakni membawa tim kembali selekasnya agar bisa bermain untuk menjuarai Euro lalu Piala Dunia. Tidak ada target lain.”

“Para pemain yang datang untuk tugas internasional profesional. Mereka tahu apa yang diperlukan dan apa yang harus dilakukan,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persela Kehilangan 2 Pilar, Jacksen Tak Merasa Barito Diuntungkan

Lamongan – Barito Putera menyebut Persela Lamongan mengalami perubahan yang harus diwaspadai, Selasa (23/10). Barito ...