Home > Berita Liga Indonesia > Riko Simanjuntak Merasa Diuntungkan Dengan Mundurnya Jadwal Laga Persija

Riko Simanjuntak Merasa Diuntungkan Dengan Mundurnya Jadwal Laga Persija

Jakarta – Persija Jakarta bisa menjalani babak semi-final zona Asia Tenggara Piala AFC 2018 kontra Home United di Stadion Jalan Besar pada 8 Mei nanti dengan tenang.

Riko Simanjuntak Merasa Diuntungkan Dengan Mundurnya Jadwal Laga Persija

Riko Simanjuntak merasa bahwa dengan ditundanya dua pertandingan Liga 1 2018 untuk Persija, yakni kontra Persib Bandung karena izin kepolisian dan Perseru Serui karena jadwal yang terlalu mepet dengan Piala AFC.

Baca juga : Catat, Jadwal Lengkap Pertandingan Piala AFF 2018

“Itu sebuah keuntungan buat kami, karena tenaga kami terkuras setelah menghadapi agenda padat dan sudah ada libur membuat kondisi kami jauh lebih baik lagi,” ucap Riko Simanjuntak, dikutip laman resmi Persija.

Riko juga menganggap pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra sangat pintar menyiasati kondisi tim. “Beruntung pelatih juga sudah memberikan program latihan yang membuat kami selalu fit,” tutur pemain sayap itu.

Beberapa laga terakhir memang bisa dibilang telah berjalan dengan mulus untuk Persija baik di Liga 1 atau Piala AFC. Kemenangan atas Johor Darul Takzim, Borneo FC, PSIS Semarang dan Tampines Rovers membuat Riko percaya diri menghadapi Home.

“Harus optimistis karena kami punya hasrat, sejarah serta semangat yang bagus. Lalu kami punya motivasi yang bagus. Apalagi kami juga tren positif semoga hasilnya juga bagus,” tukas pemain asal Sumatera Utara tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Jakarta – Kemenangan Bhayangkara FC atas tuan rumah PSIS Semarang memakan korban salah satu pemainnya. ...