Home > Berita Liga Indonesia > Riko Simanjuntak Ingin Lupakan Kekalahan Persija dari Madura United

Riko Simanjuntak Ingin Lupakan Kekalahan Persija dari Madura United

Jakarta – Persija Jakarta kalah 0-2 dari Madura United pada pekan ke-8 Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (12/3/2018). Riko Simanjuntak ingin segera melupakan kekalahan tersebut.

Riko Simanjuntak Ingin Lupakan Kekalahan Persija dari Madura United

Riko Simanjuntak

Macan Kemayoran takluk melalui gol dari Fabiano Beltrame pada menit kedua dan Zah Rahan Kranggar pada menit 78. Kedua pemain itu berikan kekalahan perdana Persija di kandang, musim ini.

Riko pun ingin melupakan kekalahan Persija di SUGBK. Ia tak ingin larut dalam kekalahan dari Madura United, karena harus kembali melakoni laga penting, yakni melawan Home United pada 15 Mei mendatang.

“Saya mewakili pemain hanya bisa mengatakan, kami kalah dalam pertandingan ini. Tapi saya tak ingin memikirkannya. Kompetisi masih panjang, jadi kami akan melupakan kekalahan ini dan menatap ke depan,” ujar Riko pada Minggu (13/5/2018).

Baca juga: Aceh United Kandaskan Tuan Rumah Persita dengan Skor Tipis

Meski kalah, Riko mendapat pengharhaan pemain terbaik bulan April dari Jakmania. Sebelumnya, Riko juga mendapat gelar pemain terbaik bulan April dari APPI.

“Memang pertandingan ini kami kalah, tapi Riko dapat penghargaan pemain bulan April. Semoha ini bisa dijadikan motivasi dan semangat supaya bisa membawa Persija lebih baik,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Jakarta – Kemenangan Bhayangkara FC atas tuan rumah PSIS Semarang memakan korban salah satu pemainnya. ...