Home > Berita Liga Inggris > Resmi Perpanjang Kontrak, Pep Guardiola Tak Yakin Akan Bertahan Selama Itu Di Manchester City

Resmi Perpanjang Kontrak, Pep Guardiola Tak Yakin Akan Bertahan Selama Itu Di Manchester City

Manchester – Salah satu klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City baru saja resmi mengumumkan perpanjangan kontrak untuk sang pelatih, yakni Pep Guardiola, selama dua musim lamanya. Hal tersebut berarti masa kerja eks juru taktik Barcelona dan Bayern Munchen tersebut baru akan selesai di pengujung musim 2020/21 mendatang.

Resmi Perpanjang Kontrak, Pep Guardiola Tak Yakin Akan Bertahan Selama Itu Di Manchester City

Apabila hal tersebut terjadi, Barca dan The Citizens bakal jadi tim yang paling lama dilatih oleh Pep. Meski demikian, pelatih yang berusia 47 tahun tersebut tidak menjamin bahwa dirinya akan bertahan selama itu. Hal tersebut lantaran masa depannya di City juga bergantung pada hasil yang diraihnya.

Baca Juga : Dries Mertens Sebut Pemain Terbaik Timnas Belgia Bukan Hazard, Melainkan Vertonghen

“Ikatan kontrak dan manajer selalu bergantung pada hasil yang diraih. Kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak selama dua musim untuk tiga musim ke depan, tapi segalanya tetap bermuara pada hasil,” buka Pep, seperti dilansir laman resmi klubnya.

“Dalam sepakbola, apa yang Anda lakukan selama semusim bisa mengubah segalanya. Namun saya memiliki keyakinan dan kepercayaan besar dengan para petinggi klub ini. Kami saling memahami secara sempurna.

“Namun ketika segalanya memang berjalan tidak sebagaimana mestinya, kami siap melakukan perubahan dan saya siap untuk mengambil langkah mundur. Tentu saja saya akan mencoba dan berusaha maksimal. Jadi saya tak perlu melangkah mundur, tapi melangkah maju untuk menjaga serta meningkatkan level klub ini,” pungkasnya bijak.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Leicester, EPL 22 Oktober 2018

London – Arsenal akan bertanding melawan Leicester City pada pekan ke-9 di Stadion Emirates, Selasa ...