Home > Berita Liga Indonesia > Rekor Tak Terkalahkan Persela Dihentikan PSIS

Rekor Tak Terkalahkan Persela Dihentikan PSIS

Magelang – Persela Lamongan gagal mencetak rekor tak pernah kalah dalam enam laga beruntun, setelah menyerah 1-3 kepada PSIS Semarang, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (7/5/2018). Gol tuan rumah dicetak oleh Harry Nur (60′), Wallace Costa (64′, bunuh diri), dan Bayu Nugroho (84′), sementara gol Persela diciptakan Loris Arnaud pada injury time.

Rekor Tak Terkalahkan Persela Dihentikan PSIS

Persela Lamongan

“Tentunya kami kecewa dengan hasil malam ini. Namun kami sudah berusaha maksimal. Yang pasti hasil malam ini akan menjadi pembelajaran bagi kami untuk dapat lebih baik di pekan-pekan berikutnya,” ujar pemain Persela, Ahmad Birrul Walidain pada Selasa (8/5/2018).

Sebelumnya, pelatih Persela Aji Santoso mengatakan bahwa timnya sudah bermain dengan baik. Namun, menurut Aji, timnya down setelah tuan rumah mencetak gol pertama.

Baca juga: Luis Milla Tetap Berfokus pada Asian Games 2018

“Ini menjadi kekalahan pertama kami setelah sempat tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Selamat buat PSIS dapat memenangi laga malam ini. Gol pertama memang bikin kami down,” ujar Aji Santoso.

Dengan hasil tersebut, Persela duduk di peringkat kedelapan dengan nilai sembilan atau kalah lima angka dari Persipura Jayapura, yang menguasai klasemen. Adapun PSIS ada di peringkat ke-13, dengan nilai delapan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Jakarta – Kemenangan Bhayangkara FC atas tuan rumah PSIS Semarang memakan korban salah satu pemainnya. ...