Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Siap Hadapi Barcelona Di Camp Nou

Real Madrid Siap Hadapi Barcelona Di Camp Nou

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui bahwa timnya sudah siap untuk menjalani laga kontra Barcelona pada akhir pekan ini. Zidane juga menyatakan jika timnya dalam kondisi yang bagus dan memiliki modal positif jelang laga panas ini.

Real Madrid Siap Hadapi Barcelona Di Camp Nou

Madrid bakal menjalani laga tandang ke markas Barcelona dalam lanjutan kompetisi La Liga, Senin (07/05) dini hari WIB. Laga yang bertajuk El Clasico ini bakal berlangsung di Camp Nou.

Baca juga : Morata Ungkapkan Penyesalan Terbesar Bersama Chelsea

Jelang laga penting ini, Madrid memang tengah berada dalam momentum yang positif setelah berhasil menyingkirkan Bayern Munchen di babak semifinal dan berhak melaju ke final Liga Champions.

Zidane pun mengungkapkan bahwa pasukannya sudah siap menjalani pertandingan El Clasico melawan musuh bebuyutannya Barcelona.

“Ada tensi yang positif di dalam kamp dan kami masuk ke dalam pertandingan dengan hasil yang bagus,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Kami berada dalam kondisi bagus dan beristirahat dengan baik setelah pertandingan Liga Champions. Kami siap untuk pertandingan besok.”

Madrid kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara La Liga. Sedangkan Barcelona sendiri telah mengunci gelar La Liga usai meraih kemenangan atas Deportivo La Coruna pada pekan lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Ingin Pungut Kiper Buangan Madrid

Barcelona Ingin Pungut Kiper Buangan Madrid

Jakarta – Barcelona saat ini tengah membidik kiper buangan Real Madrid yang saat ini bermain ...