Home > Berita Liga Champions > Real Madrid Harus Bisa Kalahkan Liverpool Di Final Liga Champions

Real Madrid Harus Bisa Kalahkan Liverpool Di Final Liga Champions

Jakarta – Legenda Real Madrid, Francisco Gento meyakini jika tim asuhan Zinedine Zidane akan mampu mengalahkan Liverpool di final Liga Champions. Gento pun menyebutkan bahwa kemenangan itu akan menjadi “sepotong kue” bagi Real Madrid.

Real Madrid Harus Bisa Kalahkan Liverpool Di Final Liga Champions

Para Pemain Real Madrid

Gento merupakan salah satu pemain Real madrid yang berhasil memenangi Piala Eropa enam kali pada periode 1950-an dan 60-an sebelum ia menjadi duta besar untuk klub itu. Gento mengaku jika dirinya sudah sangat menanti-nantikan pertandingan di Kiev pada 26 Mei 2018 nanti.

Baca juga : Iniesta Yakin Antoine Griezmann Bisa Menjadi Pembelian Terbaik Barcelona

Untuk diketahui, Real Madrid sendiri telah memenangkan Liga Champions tiga kali dalam empat musim terakhir. Pada musim ini, Real Madrid juga memiliki peluang besar untuk mendapat kemenangan ketiga secara beruntun.

 

Berdasarkan catatan, Real Madrid telah meraih trofi Liga Champions sebanyak 12 kali dalam sejarah mereka.

Ketika ditanya apakah dia yakin bahwa Real akan menang melawan Liverpool, Gento, seperti dikutip Daily Mail mengatakan: “Tidak usah dikatakan, itu akan menjadi sepotong kue,” katanya.

“Semua orang senang dengan permainan semacam ini. Semua orang ingin berada di sana untuk mendukung tim dan menyemangati mereka untuk memenangkan Liga Champions.”

“Real Madrid tidak bisa membiarkan kesempatan ini gagal – final harus dimenangkan, dan Real Madrid tahu apa yang dipertaruhkan.”

Pada laga sebelumnya, Zidane memang sengaja menurunkan pemain cadangan saat Real Madrid menjalani laga tandang ke markas Sevilla. Pada laga tersebut, Real Madrid harus menelan kekalahan dengan skor 2-3 dari Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (9/5/2018) atau Kamis (10/5/2018) dini hari WIB.

Zidane pun mengatakan bahwa dirinya menurunkan pemain pelapis karena Real Madrid masih mempunyai pertandingan penting melawan Liverpool di Kiev, 26 Mei mendatang pada final Liga Champions.

“Kami punya final (Liga Champions) pada 26 Mei dan tidak peduli apa yang orang-orang pikirkan, saya adalah pelatih dan saya yang mengambil keputusan,” ucap pelatih Real Madrid asal Prancis tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Kiev – Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 setelah mengandaskan Liverpool dengan ...