Home > Berita Liga Inggris > Ratusan Ribu Fans Rayakan Parade Juara Manchester City

Ratusan Ribu Fans Rayakan Parade Juara Manchester City

Merseyside – Manchester City dan ratusan ribu fans tengah merayakan keberhasilan mereka dalam merebut gelar Premier League, Senin 14 Mei 2018.

Ratusan Ribu Fans Rayakan Parade Juara Manchester City

Tercatat ada sekitar 100 ribu fans Manchester City yang menjalani parade Juara ini. Bahkan dua bus terbuka telah dipenuhi oleh fans di pusat kota sembari memamerkan gelar yang diraih musim ini, Premier League dan Piala Liga.

Baca juga : Mirabelli Pastikan Donnarruma Masih Menjadi Aset Berharga Milan

Manajer ManCity, Pep Guardiola mengaku jika dirinya sangat menikmati keberhasilan ini. Pep juga meminta fans untuk merayakan pencapaian fenomenal ini.

“Sekarang saatnya menikmati apa yang sudah kita raih di musim ini. Ini bukan saatnya membicarakan musim depan,” kata Guardiola seperti dilansir ESPN.

“Musim panas ini, kami akan menonton Piala Dunia di sofa. Kami memiliki beberapa gelar bir dan sejumlah anggur merah untuk menikmati sukses ini. Kemudian, kami akan mencoba untuk lebih tangguh dibandingkan musim ini,” tegas eks pelatih Bayern Munich ini.

Tercatat seluruh pemain Manchester City hadir di pesta juara ini. termasuk Yaya Toure yang akan hengkang dari Etihad Stadium. Toure juga hampir menangis saat fans meneriakkan namanya, ia pun langsung ucapkan terima kasih atas dukungan loyal para fans.

Sergio Aguero dan David Silva kini menjadi cadangan, karena mereka harus kembali ke Argentina untuk penyembuhan cedera lutut. Namun Silva pulang ke Spanyol menengok anaknya yang lahir prematur.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Martial Pastikan Tak Ada Perselisihan Antara Dirinya Dengan Mourinho

Inggris – Meski sempat dikabarkan berseteru dengan Jose Mourinho, namun striker Manchester United, Anthony Martial ...