Home > Berita Liga Champions > Ramos Tak Sabar Genggam Trofi Liga Champions Lagi

Ramos Tak Sabar Genggam Trofi Liga Champions Lagi

Madrid – Sergio Ramos mengaku bahwa dirinya sudah tak sabar untuk menggenggam trofi Liga Champions ketiga kalinya secara beruntun bersama Real Madrid. Final Liga Champions musim ini akan mempertemukan Real Madrid dengan Liverpool di Kiev pada Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Ramos Tak Sabar Genggam Trofi Liga Champions Lagi

Sergio Ramos

Real Madrid memang terlihat sangat dominan di Liga Champions selama empat tahun terakhir. Kecuali pada musim 2014/15, Real Madrid berhasil meraih tiga trofi Liga Champions termasuk dua kali secara beruntun pada 2015/16 dan 2016/17.

Baca juga : Griezmann Sudah Menunggu Momen Untuk Mengangkat Trofi Sejak Lama

Jelang laga ini, Ramos pun merasa sangat yakin jika Real Madrid memiliki peluang yang besar untuk kembali membuktikan diri menjadi raja di Eropa. Kapten Real Madrid tersebut mengaku bakal sangat menikmati momen ini.

“Mendapatkan kesempatan baru untuk menunjukkan sekali lagi kalau kami raja di Eropa tentu sangat positif. Kami kembali menikmati laga final dan kami ingin mewujudkan itu,” ujarnya seperti dikutip Marca.

Real Madrid berhasil melaju ke final Liga Champions usai membekuk Bayern Munchen di semifinal. Pada babak semifinal saat itu, Madrid mampu meraih kemenangan dengan agregat 4-3 dari Munchen.

Ramos menambahkan bahwa trofi ketiga Liga Champions secara beruntun bakal menjadi sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Bahkan ia tak sabar untuk mewujudkan mimpi itu.

“Bisa merebut trofi itu lagi secara beruntun tentu sebuah mimpi. Saya berharap bisa bawa pulang ke rumah trofi Liga Champions,” ujarnya.

Sementara itu, Marcelo juga mengungkapkan rasa antusias yang sama. Marcelo mengungkapkan bahwa pemain Madrid siap kerja keras untuk mewujudkan mimpi mereka.

“Rendah hati, kerja keras, kekompakan dan ambisi menjadi kunci dalam memenangkan laga final,” ujarnya.

Di sisi lain, Luka Modric ternyata lebih suka membahas tentang calon lawan mereka di final Liga Champions, yakni Liverpool. Modric mengakui bahwa pasukan Jurgen Klopp sudah melakukan sesuatu yang luar biasa di musim ini.

“Mereka bukan salah satu favorit, tapi kalau Anda melihat pertandingan-pertandingan yang sudah mereka lakoni, Anda akan sepakat kalau mereka pantas melaju ke final,” ucapnya.

“Mereka tim hebat. Mereka juga punya pelatih hebat dan pertandingan sulit sudah menunggu kami. Namun kami akan siap untuk itu,” ujarnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Kiev – Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 setelah mengandaskan Liverpool dengan ...