Home > Berita Liga Indonesia > Raih Gelar Liga Champions, Ronaldo Bakal Hengkang Dari Bernabeu ?

Raih Gelar Liga Champions, Ronaldo Bakal Hengkang Dari Bernabeu ?

Kiev – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan pesta juara Liga Champions yang ketiganya secara beruntun dirusak dengan rumor yang tak sedap. Bahkan Zidane juga menegaskan akan berusaha untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Raih Gelar Liga Champions, Ronaldo Bakal Hengkang Dari Bernabeu ?

Real Madrid berhasil mencukur Liverpool dengan skor 3-1 pada final Champions yang digelar pada Minggi 27 Mei 2018 dini hari WIB. Gareth Bale berhasil mencetak dua gol kemenangan Real Madrid atas Liverpool.

Baca juga : Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Ternyata Bale kerap diisukan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim mendatang. Selain itu, Ronaldo juga dikabarkan bakal hengkang.

“Cristiano akan tetap bermain untuk Real Madrid, nanti kita sama-sama lihat. Sekarang dia bermain untuk kami, dan kami tidak bisa menggambarkan betapa ia telah banyak melakukan hal buat tim ini,” kata Zidane pasca laga.

Rumor tersebut berawal saat Ronaldo seakan memberikan pernyataan akan meninggalkan Madrid dalam waktu dekat. Kepada BT Sports, ia mengatakan “Dalam beberapa hari ke depan, Anda akan mengetahui apa jawaban saya. Sekarang, kami akan menikmati kemenangan ini. Selama ini saya bahagia di Madrid”.

“Masa depan seorang pemain (di sebuah klub) tidaklah sebegitu penting. Yang penting adalah bagaimana ia mencetak sejarah,” sambungnya.

Setelah menerima kabar tersebut, Zidane pun mulai bereaksi dengan mengaku tidak memikirkan apa yang Ronaldo katakan usai pertandingan.

“Tidak, saya tidak memikirkan itu. Kami akan memikirkan saat ini, mengenai pertandingan ini, apa yang telah kami raih. Fokus di situ saja, lalu kita akan sama-sama lihat. Seperti saya bilang, Cristiano harus bertahan di sini,” lanjut Zidane.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Ikut Ajang Piala Asia U-19, Indra Sjafri Targetkan Masuk Semi-Final

Indra Sjafri : Jerman Punya Kultur Sepak Bola dan Kompetisi Sangat Apik

Jakarta – Demam Piala Dunia 2018 dirasakan oleh pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Sang ...