Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang Pastikan Tidak Akan Depak Pelatih

PSIS Semarang Pastikan Tidak Akan Depak Pelatih

Semarang – Manajemen PSIS Semarang memastikan bahwa posisi Vincenzo Alberto Annese sebagai pelatih kepala masih aman. Sekali pun sejauh ini tim berjuluk Mahesa Jenar itu masih belum bisa bangkit dari keterpurukan dan tertahan di dasar klasemen.

PSIS Semarang Pastikan Tidak Akan Depak Pelatih

Bahkan klub kebanggaan Kota Lumpia ini dalam tiga pekan terakhir mengalami kekalahan beruntun yakni atas Barito Putera, PS Tira dan Sriwijaya FC. Sehingga PSIS tercatat sudah enam kali kalah dari sepuluh pertandingan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Menurut CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi pihaknya mempertimbangkan untuk tetap mempertahankan Vincenzo karena penilaian terhadap kinerja pelatih tidak melulu karena hasil akhir pertandingan.

“Kalau pelatih bagus, kita kan menilai bukan hanya dari hasil akhir, tapi dari prosesnya,” ungkap Yoyok pada Sabtu (26/5/2018).

Pria yang juga anggota Komite Eksekutif PSSI ini menilai progres pelatih cukup bagus dalam membangun kekuatan PSIS. Dan kekalahan demi kekalahan yang dialami Mahesa Jenar tidak lepas juga karena masalah pada pemain.

“Pelatih sebenarnya progresnya baik, tapi kita kehilangan konsentrasi, itu tentu saja itu yang akan kita evaluasi,” imbuhnya.

“Tapi kalau sudah mainnya jelek, kalah, latihannya gak bener, pelatihnya yang kita ganti,” pungkasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Benamkan Mitra Kukar 1-0

Jakarta – Bhayangkara FC sukses menaklukan Mitra Kukar dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut, ...