Home > Berita Liga Prancis > PSG Tanpa Gol Lawan Caen di Laga Pamungkas Ligue 1

PSG Tanpa Gol Lawan Caen di Laga Pamungkas Ligue 1

Jakarta – Paris Saint-Germain hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Caen di Stade Michel d’Ornano pada laga pamungkas Ligue 1 musim 2017/18.

PSG Tanpa Gol Lawan Caen di Laga Pamungkas Ligue 1

Absennya Neymar karena cedera membuat PSG seperti kehilangan sentuhan terbaiknya. Hasil imbang ini juga telah memperpanjang catatan tanpa kemenangan PSG di empat laga terakhir dan hanya meraup tiga angka.

Baca juga : Selama Bulan Puasa, Laga Home Arema FC Digelar Di Stadion Kanjuruhan

Meskipun demikian, PSG tetap kokoh di puncak klasemen dan telah mengamankan titel juara Ligue 1 Prancis dengan mengumpulkan 93 poin. Sementara bagi Caen, mereka menyudahi musim ini dengan menduduki dua tingkat di atas zona degradasi dengan perolehan 38 poin dari 38 pertandingan.

Sebenarnya PSG mampu mendominasi penguasaan bola hingga mencapai 70 persen, namun beberapa kreasi peluang yang dibuat tak mampu dikonversikan menjadi gol.

Pada babak kedua, pelatih Unai Emery tak banyak melakukan perubahan taktikal. Di sepuluh menit terakhir, dia memainkan sosok-sosok berbakat macam Yacine Adli dan Kevin Rimane. Namun, skor 0-0 tetap bertahan hingga 90 menit berlalu.

(Okto – Satuopedia.com)

x

Check Also

PSG Raih Kemenangan 2-1 di Kandang Nice

PSG Raih Kemenangan 2-1 di Kandang Nice

Jakarta – Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas OGC Nice di Allianz Riviera, Minggu ...