Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Janjikan Gaji 2 Kali Lipat Untuk Buffon

PSG Janjikan Gaji 2 Kali Lipat Untuk Buffon

Jakarta – Paris Saint-Germain disebut telah mengirimkan tawaran kepada kiper Juventus, Gianluigi Buffon yang dipastikan bakal meninggalkan Turin pada akhir musim ini.

PSG Janjikan Gaji 2 Kali Lipat Untuk Buffon

Buffon akan menjalani laga terakhirnya bersama Juventus saat melawan Hellas Verona pada penghujung Serie A Italia musim ini, Sabtu (19/5). Laga tersebut juga akan menutup 17 tahun yang penuh trofi bersama Juventus di Turin.

Baca juga : Prediksi Liga 1 19 Mei 2018 : PSM Makassar vs Borneo FC

Kabar tersebut membuat PSG langsung gerak cepat untuk mendekati Buffon dengan menawarkan gaji €8 juta per tahun atau dua kali lipat dari yang diterima di Juventus saat ini.

PSG sendiri memang berniat untuk memboyong Buffon secara gratis pada musim panas mendatang, Sebab mereka akan terbebas dari batasan Financial Fair Play (FFP).

Hadirnya Buffon nanti, bisa dianggap sudah pas untuk menambah kualitas dan pengalaman di sektor penjaga gawang PSG. Apalagi mereka mengincar kejayaan lebih di Liga Champions usai tersingkir di babak 16 besar musim ini.

Apabila memang Buffon jadi pindah, maka ia diharapkan akan menjadi mentor bagi kiper utama PSG saat ini, Alphonse Areola dan bakal membuat Kevin Trapp tersingkir dari persaingan.

Sejauh ini, PSG sudah melakukan perombakan pada sektor pelatih dengan mendatangkan Thomas Tuchel sebagai pengganti Unai Emery yang mundur pada akhir musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Iniesta Tak Kecewa Jika Neymar Hijrah Ke Madrid

Iniesta Tak Kecewa Jika Neymar Hijrah Ke Madrid

Barcelona – Rumor yang mengaitkan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, menuju pintu masuk Real Madrid pada ...