Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Hanya Mampu Bermain Imbang 2-2 di Markas Amiens

PSG Hanya Mampu Bermain Imbang 2-2 di Markas Amiens

Jakarta – Paris Saint-Germain hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 saat menjalani laga tandang ke markas Amiens di Stade de la Licorne, Sabtu (5/5) dini hari WIB. Pada laga pekan ke-36 tersebut, PSG melewatkan dua kali keunggulan.

PSG Hanya Mampu Bermain Imbang 2-2 di Markas Amiens

Pada laga ini, PSG melakukan rotasi karena mereka telah memastikan titel juara Ligue 1. PSG pun nampak mengawali laga dengan kurang baik, sehingga Amiens mampu memanfaatkan situasi untuk mengembangkan permainan.

Baca juga : Brighton Pecundangi MU 1-0

Tim asuhan Unai Emery berhasil membuka keunggulan pada menit ke-26 melalui Edinson Cavani setelah memanfaatkan umpan dari Javier Pastore.

PSG mendapat beberapa peluang di sepanjang sisa waktu babak pertama, namun aksi gemilang kiper Amiens, Regis Gurtner mampu membuat gawangnya agar tak kebobolan hingga turun minum.

Pada babak kedua, pertahanan PSG nampak lengah dan Moussa Konate mampu memanfaatkan situasi untuk menyamakan skor pada menit ke-47 dengan menyambar umpan Thomas Monconduit.

PSG pun kembali meningkatkan intensitas serangan dan pada menit ke-64, Christoper Nkunku berhasil mencetak gol indah usai menerima umpan Thiago Motta.

Alih-alih memperbesar skor, justru PSG yang kecolongan di sepuluh menit jelang waktu normal laga berakhir. Konate berhasil mencetak gol keduanya di laga ini dengan memanfaatkan kelengahan Alphonse Areola. Skor 2-2 pun bertahan hingga laga berakhir.

Hasil ini membuat Amiens berhasil mengamankan diri dari jerat degradasi dan sekaligus mencegah PSG untuk bisa mencapai 100 poin dengan musim ini menyisakan dua pertandingan saja.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Munchen Ungkap Alasan Jual Juan Bernat ke PSG

Presiden Munchen Ungkap Alasan Jual Juan Bernat ke PSG

Munchen – Salah satu hal yang menjadi sorotan media terkait episode negatif Bayern Munich di ...