Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Presiden Atalanta Pastikan Tak Akan Menjual Josip Ilicic ke Inter

Presiden Atalanta Pastikan Tak Akan Menjual Josip Ilicic ke Inter

Jakarta – Presiden Atalanta, Antonio Percassi memastikan bahwa pihaknya tak akan menjual Josip Ilicic ke Inter Milan di musim panas mendatang. Apabila ada kabar yang menyebutkan jika Ilicic akan merapat ke Inter, maka hal tersebut bisa dipastikan hanya sebatas fantasi.

Presiden Atalanta Pastikan Tak Akan Menjual Josip Ilicic ke Inter

Ilicic sendiri kerap dikabarkan telah menjadi target utama Inter di bursa transfer musim panas mendatang. Ilicic dianggap bisa menjadi pelapis yang sepadan untuk Mauro Icardi atau akan menjadi tandem di lini serang.

Baca juga : Menurut Yorke, Tim Bentukan Mourinho Sudah Bagus

Dalam pekan ini, memang banyak beredar kabar jika Ilicic telah sepakat untuk hijrah ke Inter. Bahkan, Ilicic dan Inter disebut bakal segera menjalani proses tes medis untuk menuntaskan proses transfernya.

Namun, semua klaim dibantah oleh Percassi . “Tes medis yang sudah direncanakan? Itu semua hanya sebuah fantasi besar,” tegas Percassi kepada FCInter1908.

Ilicic merupakan pemain dengan kontribusi yang cukup besar bagi Atalanta pada musim 2017/18. Ia tercatat sudah menyumbangkan 15 gol dan menjadi yang terbanyak dibanding pemain Atalanta lainnya pada musim ini. Selain itu, Ilicic juga memberikan 10 assist untuk Atalanta.

Kontribusi di musim ini, telah membuatnya diminati oleh banyak klub. Tapi, Percassi dengan tegas memastikan jika tidak ada niatan darinya untuk menjual Ilicic. Bahkan, dengan tawaran mahal sekalipun. “Ilicic adalah pemain yang tidak untuk dijual bagi Atalanta,” tegas Percassi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Luar Biasa, Ronaldo Raup 143 Juta Followers di Instagram

Turin – Dengan paras yang rupawan dan skill mumpuni di atas lapangan, wajar saja jika ...