Home > Berita Liga Italia > Prediksi Serie A 6 Mei 2018 : Napoli Vs Torino

Prediksi Serie A 6 Mei 2018 : Napoli Vs Torino

Jakarta – Napoli bakal menjamu Torino di San Paolo pada giornata 36 Serie A, Minggu (6/5/18). Laga ini bakal menjadi penentuan nasib Napoli di musim ini, sebab peluang untuk meraih Scudetto akan terjaga jika berhasil mengalahkan Torino. Andai gagal maka mimpi mereka untuk merebut posisi puncak dari Juventus harus pupus.

Prediksi Serie A 6 Mei 2018 : Napoli Vs Torino

Prediksi Serie A 6 Mei 2018 : Napoli Vs Torino

Napoli memang kerap dipermainkan oleh nasib di akhir kompetisi Serie A musim 2017/2018 ini. Setelah mereka mengalahkan Juventus 1-0, ternyata sepekan kemudian mereka justru tertunduk lesu oleh Fiorentina usai dibantai dengan skor 3-0.

Baca juga : Prediksi Serie A 6 Mei 2018 : Udinese vs Inter Milan

Sementara Juventus justru melakukan comeback 3-2 atas Inter Milan. Maka Jarak poin di klasemen pun kembali menjauh dengan Napoli (84) tertingga empat angka dari Juve.

Namun gelar Scudetto musim ini masih belum sepenuhnya jatuh ke tangan Juve. Sebab masing-masing tim masih punya tiga laga untuk dijalani. Namun tugas Napoli memang lebih berat karena mereka selalu dijadwalkan untuk tampil setelah Juve sehingga tekanan yang dirasakan akan lebih masif.

Kini Napoli hanya bisa berharap pada Bologna, Hellas Verona, dan juga AS Roma untuk bisa memberi mereka kesempatan lagi mendekati gelar Scudetto.

Di kubu Torino, mereka sendiri telah memastikan diri aman di papan tengan tanpa bisa lagi mengejar satu tiket ke kompetisi Eropa. Mereka kini duduk manis di tangga ke-10 dengan koleksi 47 poin. Sebenarnya tidak ada yang menarik lagi dari mereka di sisa musim ini kecuali gosip soal masa depan para pemainnya.

Pelatih Walter Mazzari memang telah menjadi sorotan saat ia kembali ke San Paolo. Sebab Mazzari menilai bahwa Napoli dan kota Naples adalah tempat yang penuh kenangan baginya.

Ia tercatat sudah berada di sana pada 2009 hingga 2013, Mazzari adalah pelatih pertama yang bisa membuat Napoli kembali jadi tim yang disegani di Serie A. Tidak kurang dari satu Coppa Italia, satu kali runner up liga, dan satu kali tampil di babak 16 besar Liga Champions sudah ia dapatkan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Benzema Dilaporkan Jalin Kesepakatan Dengan Napoli

Benzema Dilaporkan Jalin Kesepakatan Dengan Napoli

Madrid – Striker Real Madrid, Karim Benzema diyakini tak bakal melanjutkan petualangannya di La Liga. Sebab Benzema ...