Home > Berita Liga Eropa > Prediksi Liga Europa 4 Mei 2018 : Salzbourg vs Marseille

Prediksi Liga Europa 4 Mei 2018 : Salzbourg vs Marseille

Jakarta – Marseille bakal menjalani laga tandang ke markas Salzburg di Red Bull Arena dalam leg kedua babak semifinal, 4 Mei 2018 Jumat dini hari nanti.

Prediksi Liga Europa 4 Mei 2018 : Salzbourg vs Marseille

Wakil Prancis, Marseille berhasil membawa modal kemenangan dengan skor 2-0 yang didapat pada laga leg pertama semifinal Europa League pekan lalu kontra jawara Austria, FC Salzburg.

Baca juga : Prediksi Anniversary Cup 3 Mei 2018 : Indonesia vs Uzbekistan

Salzburg sendiri memang masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak final, namun syaratnya mereka harus tampil menyerang demi mengincar kemenangan tiga gol tanpa balas.

Seandainya Marseille berhasil mencetak satu gol, maka tugas Salzburg akan dua kali lebih sulit. Pasalnya, Salzburg tak memiliki modal gol away. Apalagi Marseille saat ini berada dalam performa impresif seiring raihan kemenangan empat kali secara beruntun.

Dalam tiga pertemuan kedua tim sebelumnya, kedua tim sama-sama berbagi 1 kemenangan, 1 kekalahan dan 1 kali imbang. Salzburg meraih kemenangan dengan skor tipis dengan skor 1-0 atas Marseille di Red Bull Arena pada 29 September 2017 lalu. Gol tunggal kemenangan Salzbourg dicetak oleh Munas Dabur pada menit ke 73.

Sementara Marseille berhasil menumbangkan Salzburg dengan skor 2-0 pada leg pertama Liga Europa 2018 tengah pekan lalu. Dua gol Marseille dicetak oleh Florian Thauvin dan Clinton Njie.

Salzburg mampu lolos ke babak semifinal usai mengalahkan Lazio dengan agregat skor 5-6. Sementara Marseille berhasil menyingkirkan Leipzig dengan agregat skor akhir 3-5.

Jelang laga ini, Salzburg diprediksikan dapat menurunkan para pemain terbaiknya karena tidak ada pemain yang mengalami cedera serius. Sedangkan Marseille terancam tidak bisa memainkan Steve Mandada, Hiroki Sakai dan Boubacar Kamara yang masih di bekap cedera.

Prediksi Skor Salzbourg vs Marseille : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Loftus-Cheek Tak Menyangka Bisa Cetak Hattrick Untuk Chelsea

Loftus-Cheek Tak Menyangka Bisa Cetak Hattrick Untuk Chelsea

London – Chelsea tampil gemilang dengan sukses menumbangkan BATE Borisov lewat skor 3-1 di Stamford ...