Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 26 Mei 2018 : PSMS Vs Arema

Prediksi Liga 1 26 Mei 2018 : PSMS Vs Arema

Medan – PSMS Medan bakal menjamu Arema FC di Stadion Teladan Medan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Sabtu (26/5).

Prediksi Liga 1 26 Mei 2018 : PSMS Vs Arema

Prediksi Liga 1 26 Mei 2018 : PSMS Vs Arema

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman sempat mengatakan bahwa pasukannya siap mengamankan poin penuh laga kandang kali ini saat hadapi Arema FC. Djanur pun akan menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan tim tamu.

Baca juga : Prediksi Cristiano Ronaldo : Real Madrid 3-2 Liverpool

PSMS memang harus bisa meraih kemenangan di laga kandang kali ini. Selain menjaga kepercayaan publik Medan terhadap PSMS, posisi tim di klasemen juga butuh dikatrol naik karena masih sangat riskan di zona degredasi.

“Kami harus menang, kami main di kandnag sendiri. Anak-anak juga sudah siap mewujudkan tekad tersebut dan tentu saja kami tetap mohon dukungan dari masyarakat,” katanya.

Meskipun bermain di kandang, PSMS harus tetap mewaspadai Arema FC. Apalagi Arema FC memiliki pemain-pemain dengan “skill” individu cukup bagus terutama pemain asingnya. Bahkan pada laga terakhir, Arema FC berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor cukup telak 4-0.

“Mereka baru saja menang besar dari Bhayangkara, tentunya kemenangan itu menjadi penambah semangat bagi pemain-pemain Arema. Itu tentunya yang menjadi salah satu catatan kita untuk diwaspadai. Seperti biasa, kami akan menerapkan permainan menyerang,” katanya.

PSMS kini menempati posisi ke-12 klasemen sementara dengan nilai 12 dari empat kemenangan dan enam kali kalah, sementara Arema FC berada di peringkat ke-17 dengan nilai sembilan dari dua menang, tiga seri dan lima kali kalah.

Prediksi Susunan Pemain :

PSMS Medan (4-3-3): Dhika Bhayangkara (kiper); Jajang Sukmara, Reinaldo Lobo, M. Roby, Erwin Ramdhani (belakang); Legimin Raharjo, Sharofetdinov, Suhandi (tengah); Fred Butuan, Wilfried Yessoh, Sadney Urikhob (depan).

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Arema FC (4-4-2): Joko Ribowo (kiper); Syaiful Indra, Purwaka Yudi, M. Zaenuri, Bagas Adi (belakang); Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev; Ahmad Alfarizi (tengah): Rivaldi Bawuo, Dedik Setiawan (depan).

Pelatih: Milan Petrovic

Prediksi Skor PSMS Vs Arema : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sriwijaya FC Pasang Target Finis di Tiga Besar Liga 1 2018

Sriwijaya FC Kembali Ditinggal 2 Pemainnya

Palembang – Situasi skuat Sriwijaya FC semakin krisis, menyusul dua pemain muda andalannya Syahrian Abimanyu ...