Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 18 Mei 2018 : PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Prediksi Liga 1 18 Mei 2018 : PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Medan – PSMS Medan bakal menjamu Sriwijaya FC di Stadion Teladan pada laga pekan kesembilan Liga 1 2018, Jumat (18/5) malam WIB. Pada laga ini, pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman menaruh kewaspadaan terhadap pergerakan gelandang Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzhalilov.

Prediksi Liga 1 18 Mei 2018 : PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Prediksi Liga 1 18 Mei 2018 : PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Djadjang mengakui bahwa duel kontra Sriwijaya FC tidak akan berjalan dengan mudah, sebab sang lawan memiliki materi pemain bagus yang termasuk kombinasi tujuh pemain naturalisasi dan asing. Djadjang memandang bahwa Dzhalilov merupakan pemain paling berbahaya di lini serang Sriwijaya FC kerena mampu mengeksekusi bola mati dengan baik.

Baca juga : Prediksi Liga 1 18 Mei 2018 : Bali United vs Arema FC

“Kami harus akui PSMS merupakan tim paling buruk di pertahanan, sudah 17 gol, tapi itu kebanyakan di pertandingan away. Kata orang Beto (Alberto Goncalves) paling berbahaya, padahal Dzhalilov lebih berbahaya. Tapi seluruh pemain Sriwijaya FC berbahaya,” beber Djanur, sapaan Djadjang.

Djanur sangat optimis untuk bisa mempertahankan tren positif dari tiga pertandingan kandang terakhir. Djanur kemungkinan masih memasang Wilfried Yessoh di lini depan, sementara Frets Butuan yang sudah mengemas tiga gol juga diharapkan bisa kembali menjadi senjata.

“Kami akan berusaha sekuat tenaga sehingga kami di kandang akan melanjutkan tren positif dengan tiga poin. Apalagi semua bisa turun kecuali (Abdul) Rohim. Sementara Suhandi masih kami pantau sampai hari terakhir,” katanya.

Di kubu Sriwijaya FC, pelatih Rahmad Darmawan enggan menganggap remeh PSMS yang performanya masih belum stabil. RD menilai bahwa bermain di hadapan pendukungnya bakal menjadi suntikan motivasi bagi para pemain PSMS.

Rahmad juga mengakui jika PSMS Medan berhasil melalui tiga laga kandang beruntun dengan kemenangan. RD memandang bahwa PSMS akan bermain sangat agresif jika berlaga di Stadion Teladan.

“Menghadapi PSMS dan bermain di Medan, saya rasa memang satu pekerjaan yang tidak mudah untuk seorang pelatih menyiapkan stretagi paling pas. Persija [Jakarta] sedang on fire, tapi kalah dengan Medan. Tentu kami harus betul-betul jeli menyikapi situasi Medan, motivasi dan agresivitas mereka,” ucap RD.

RD menegaskan jika pasukannya siap meladeni agresivitas PSMS, dan tidak merasa khawatir meski tidak diperkuat palang pintu asing, Mohamadou N’Diaye.

“Enggak ada pertandingan mudah, kadang ada hasil bagus dan tidak. Yang pasti motivasi dan agresivitas akan menjadi penentu. Saya menginginkan pemain tidak kalah dalam hal itu. N’Diaye pemain inti kami, tapi kami menyiapkan pengganti. Ada beberapa alternatif, karena yang mengganti biasa bermain,” pungkasnya.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

PSMS: Dhika Bhayangkara; Jajang Sukmara, Reinaldo Lobo, Roni Fatahilah, Fredyan Wahyu, Dilshod Sharofetdinov, Suhandi, Legimin Raharjo, Antoni Putro, Wilfried Yessoh, Frets Butuan.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Marckho Meraudje, Bio Paulin, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony; Yu Hyun Koo, Zulfiandi; Manuchekhr Dzhalilov, Esteban Vizcarra, Makan Konate; Alberto ‘Beto’ Goncalves.

Prediksi Skor PSMS Medan vs Sriwijaya FC : 1-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Konate Senang Bisa Cetak Gol di Hari Ulang Tahunnya

Malang – Pada hari Sabtu(10/11), gelandang Arema FC, Makan Konate merayakan ulang tahunnya yang ke-27 ...