Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 18 Mei 2018 : Bali United vs Arema FC

Prediksi Liga 1 18 Mei 2018 : Bali United vs Arema FC

Gianyar – Bali United bakal menjamu Arema FC di Stadion Dipta Gianyar pada pekan kesembilan Liga 1 2018, Jumat (18/5) malam WIB. Laga ini akan dijadikan Bali United untuk mengakhiri catatan negatif di empat laga sebelumnya.

Prediksi Liga 1 18 Mei 2018 : Bali United vs Arema FC

Prediksi Liga 1 18 Mei 2018 : Bali United vs Arema FC

Bali United tercatat belum mendapatkan satu poin pun di empat laga secara beruntun, hal tersebut membuat suporter merasa sangat kecewa. Pelatih Widodo Cahyono Putro telah meminta pasukannya untuk lebih fokus, serius, dan tampil habis-habisan saat melawan Arema FC.

Baca juga : Zola Anggap Eden Hazard Bisa Jadi Legenda Chelsea

“Kami tahu Arema pemainnya sangat berpengalaman, tapi kami tidak akan menyerah. Ini kandang kami, kami pasti punya tekad memenangkan pertandingan. Saya yakin pemain akan menunjukkan hal itu, pantang menyerah, puputan,” tegas Widodo.

Widodo mengaku jika duel melawan Arema tak akan berlangsung mudah, meskipun tim tamu kini berstatuskan juru kunci klasemen sementara. Widodo juga meminta para pemainnya untuk tidak memandang remeh.

“Kami sudah mempersiapkan beberapa pemain dalam beberapa latihan. Tapi memang saya informasikan ada beberapa pemain yang belum bisa diturunkan seperti Hanis Sagara, Yabes Roni dan Kadek Wardhana. Yang lainnya sudah siap tampil,” kata Widodo.

Di kubu Arema FC, pelatih Milan Petrovic mengaku sudah menyiapkan tim dengan baik. Nampaknya Petrovic akan melakukan beberapa perubahan penting dan sudah dipraktikkan dalam latihan.

Petrovic menyatakan bahwa laga kontra Bali United bakal dijadikannya sebagai batu loncatan untuk bangkit dari keterpurukan. Pasalnya Petrovic menilai bahwa Arema sedang tidak beruntung, sehingga menuai hasil mengecewakan.

“Kami sudah melakukan perubahan, karena beberapa pertandingan sebelumnya mendapatkan hasil buruk. Dalam 20 hari ke depan kami akan melakoni lima pertandingan. Itu memang kesulitan tersendiri, tapi kami yakin bisa bangkit dari keterpurukan,” ujar Petrovic.

Petrovic berharap agar para pemainnya bisa segera melupakan rentetan hasil buruk, dan perubahan yang dilakukannya akan memberikan suntikan motivasi baru kepada mereka.

“Masa sulit ini harus dilewati, dan semoga ke depan dapat lebih positif. Dengan energi baru, semoga ada perubahan dan hasil positif dalam tim,” imbuh pengganti Joko Susilo tersebut.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Bali United: Wawan Hendrawan; I Made Andhika Wijaya, Demerson Costa, Ahn Byung-keon, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Nick Van Der Velden, Stefano Lilipaly, Milos Krkotic, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic.

Arema: Joko Ribowo; Syaiful Indra Cahya, Purwaka Yudi, Arthur Cunha, Johan Alfarizi, Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev, Ricky Ohorella, Dendi Santoso, Thiago Furtuoso, Ahmad Nur Hardianto.

Prediksi Skor Bali United vs Arema FC : 2-0

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Perasaan Matias Conti Setelah Mencetak Gol ke Gawang Arema FC

Samarinda – Butuh waktu lama bagi striker asal Argentina, Matias Conti beradaptasi dengan sepak bola ...