Home > Berita Liga Jerman > Prediksi Final DFB Cup 20 Mei 2018 : Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

Prediksi Final DFB Cup 20 Mei 2018 : Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

Munchen – Bayern Munchen bakal menghadapi Eintracht Frankfurt pada partai final DFB Pokal Minggu dini hari nanti. Bagi Bayern Munchen, laga ini bisa dibilang sedikit terganggu, sebab pada laga penutup Bundesliga 2017-2018 mereka harus menyerah dengan skor 1-4 di depan publiknya pada akhir pekan lalu.

Prediksi Final DFB Cup 20 Mei 2018 : Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

Prediksi Final DFB Cup 20 Mei 2018 : Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

Sementara di kubu Eintracht Frankfurt, mereka juga menelan kekalahan dengan skor 1-0 pada laga penutup kontra Schalke saat bermain di Veltins Arena.

Baca juga : Arsenal Anggap Ramsey Terlalu Rewel Dalam Proses Negosiasi Kontrak

Meskipun sama-sama mendapat hasil negatif, namun Munchen masih tetap diunggulkan untuk menjuarai DFB Pokal yang akan di gelar di Olympiastadion Berlin tersebut.

Data dan Fakta dari kedua tim sebagai berikut :

Dalam 94 duel sebelumnya, Munchen unggul 53 kali sementara Frankfurt hanya mampu menang 20 kali.

Munchen sudah mencetak 187 gol ke gawang Frankfurt, kebobolan 106 gol, 63 di antaranya pada laga tandang. Frankfurt sendiri sudah mencetak 105 gol ke gawang Munchen, kebobolan 187 gol, 123 di antaranya pada laga tandang.

Kedua tim terakhir kali bertemu di ajang DFB Pokal pada 29 Oktober 2009 dimana kala itu Frankfurt harus menyerah dengan skor akhir 0-4 di laga kandang dan empat gol kemenangan di Commerzbank Arena oleh hatrick Miroslav Klose dan Luca Toni.

Gol tunggal Arturo Vidal membawa Munchen menekuk Frankfurt dengan skor 1-0 pada pertemuan kedua tim Desember 2017 lalu. Sementara pada 28 April 2018 Munchen berhasil membantai Frankfurt dengan skor akhir 4-1 di Allianz Arena.

Dari lima kali bertanding Munchen sudah mencetak 20 gol, kebobolan empat gol dan dua kali tampil clean sheet di laga tandang. Frankfurt sendiri sudah mencetak 13 gol, kebobolan satu gol dan empat kali tampil clean sheet, tiga di antaranya pada laga tandang.

Jelang laga ini, Munchen terancam tidak bisa memainkan nama-nama seperti Arjen Robben, Juan Bernat, Jerome Boateng dan Arturo Vidal karena masih mengalami cedera. Sedangkan Frankfurt sendiri tidak bisa memainkan Gelson Fernandes, Renat Dadashov, Nelson Mandela Mbouhom dan Danny Blum pada laga nanti.

Munchen tercatat telah memenangkan trofi DFB Pokal sebanyak 18 kali, satu di antaranya di menangkan oleh Hynckes pada kompetisi 2012-2013. Sementara Frankfurt tercatat sudah berhasil menjurai trofi kedua bergengsi di Jerman tersebut sebanyak empat kali.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt : 2-0

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kabar Buruk Bagi Chelsea, Lewandowski Enggan Tinggalkan Munchen

Lewandowski Ajukan Permintaan Untuk Pindah Ke Real Madrid Pada Musim Depan

Jakarta – Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski dikabarkan masih tetap teguh untuk pindah ke Real ...