Home > Berita Liga Inggris > Pochettino Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Spurs Hingga 2023

Pochettino Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Spurs Hingga 2023

Jakarta – Tottenham Hotspur memberikan pengumuman resmi melalui laman resminya terkait perpanjangan kontrak Mauricio Pochettino.

Pochettino Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Spurs Hingga 2023

Pochettino

Tottenham Hotspur secara resmi telah mengikat Pochettino dengan kontrak kontrak jangka panjang hingga musim panas 2023 esok. Kabar ini pastinya sangat dinantikan oleh fans Spurs, sebab Pochettino kerap dikaitkan dengan Real Madrid.

Baca juga : Blind Buka Peluang Tinggalkan MU Musim Depan

Sementara itu, Pochettino juga merasa sangat bahagia dengan kepastian tersebut, sebab ia telah dipercaya menjadi elemen integral pada periode terpenting dalam sejarah Spurs. Bahkan Pochettino mengaku tak sabar untuk segera memimpin Spurs di stadion baru, yang rencananya digunakan mulai musim depan.

“Saya merasa terhormat telah menandatangani kontrak jangka panjang ketika tim mendekati salah satu periode paling signifikan dalam sejarah klub. Saya terhormat dipercaya menjadi manajer yang akan memimpin tim ini di stadion baru kami yang berkelas dunia,” ujar Pochettino di laman resmi Spurs.

“Kesepakatan ini hanya salah satu faktor yang menjadikan pekerjaan ini jadi yang paling menarik di sepakbola. Kami sudah membuat rencana untuk terus membangun karya hebat yang telah diberikan semua orang di tim ini dalam empat tahun terakhir.”

“Daniel Levey (pemilik Spurs) dan saya telah berbicara panjang lebar tentang aspirasi kami untuk klub ini. Kami berdua berbagi filosofi yang sama untuk mencapai kesuksesan jangka panjang yang berkelanjutan.”

“Spurs adalah klub spesial – kami selalu berusaha untuk menjadi kreatif dalam cara kami bekerja, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami akan terus berpegang pada prinsip-prinsip kami untuk mencapai kesuksesan yang klub ini layak dapatkan,” pungkasnya.

Selama memimpin Spurs yang dimulai dari 2014 silam, Pochettino tercatat sudah berhasil memetik 121 kemenangan, 50 kali imbang, dan 47 kali kekalahan dari total 218 laga yang dipimpinnya di semua ajang. Meskipun ia berhasil mengantarkan Spurs tiga kali lolos ke Liga Champions, namun belum satu trofi yang ia persembahkan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Percaya Diri Bisa Angkut Willian Dari Chelsea

MU Percaya Diri Bisa Angkut Willian Dari Chelsea

Jakarta – Manchester United merasa sangat percaya diri bisa mendatangkan Willian dari Chelsea pada bursa transfer ...