Home > Berita Bola > Pintu Untuk Bisa Merekrut Cristiano Ronaldo Tertutup Rapat

Pintu Untuk Bisa Merekrut Cristiano Ronaldo Tertutup Rapat

Manchester – Pintu untuk bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo tertutup bagi Manchester United. Hal tersebut sebagaimana yang diucapkan oleh Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Hal itu lantaran kepergian dari Real Madrid adalah sesuatu hal yang dilarang.

Pintu Untuk Bisa Merekrut Cristiano Ronaldo Tertutup Rapat

Memang sudah beberapa kali, Ronaldo dikaitkan dengan kepulangannya ke Old Trafford. Diketahui, Ronaldo sempat bergabung dengan Manchester United sembilan tahun silam, menyusul rekor transfer dunia yang dilakukan oleh kubu Madrid. Megabintang asal Portugal tersebut memang selalu menekankan punya hubungan bagus dengan tim Setan Merah.

Baca Juga : Jelang Final DFB-Pokal, Boateng Merasa Optimis Bisa Hancurkan Bayern Munchen

Namun, ia juga tidak memiliki kemungkinan untuk pulang kembali ke Inggris. Meski demikian, Mourinho pesimistis transfer untuk melabuhkan Ronaldo bakal terwujud mengingat sang pemain masih terikat kontrak dengan Madrid hingga Juni 2021 mendatang. Mourinho sendiri tidak menutup kemungkinan untuk merekrut Ronaldo apabila melihat kesempatan.

“Saya yakin Real Madrid tidak bisa menjual dia [Ronaldo], itu dilarang,” kata Mourinho kepada surat kabar Portugal Record.

“Dia harus bertahan sampai tiba saatnya dia diizinkan pergi dan bermain satu tahun di Amerika atau tempat lain yang ingin dia rasakan. [Transfer] ini mustahil karena pintunya tertutup.”

“Semua orang tahu sejarahnya dia di Manchester, gairah yang mereka miliki untuk dia dan ada pemain di dunia ini yang, jika suatu klub punya kesempatan untuk merekrutnya, tidak akan berkata tidak [dan itu berlaku untuk Ronaldo],” kata Mourinho.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dorong Wasit, Arda Turan Dijatuhi Hukuman Larangan Bermain 16 Laga

Dorong Wasit, Arda Turan Dijatuhi Hukuman Larangan Bermain 16 Laga

Jakarta – Mantan gelandang Barcelona, Arda Turan dijatuhi hukuman larangan bermain sebanyak 16 laga oleh federasi sepakbola ...