Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Layangkan Laporan Terkait Pelanggaran Marko Simic

Persipura Layangkan Laporan Terkait Pelanggaran Marko Simic

Jakarta – Persipura Jayapura harus menelan kekalahan 0-2 dari tuan rumah Persija Jakarta, pada laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Jumat (25/5/2018) malam WIB.

Persipura Layangkan Laporan Terkait Pelanggaran Marko Simic

Persipura

Dua gol Persija dicetak oleh Marko Simic dan Novri Setiawan masing-masing di menit ke-8 dan 76′. Persipura melanjutkan tren negatif mereka selama bermain tandang, dimana mereka belum pernah meraih kemenangan dalam lima laga.

Dalam laga ini Persipura menerima kekalahan dengan kepala tegak, namun mereka akan melaporkan setidaknya dua tindakan ilegal yang dilakukan oleh pemain asing Persija, yakni Marko Simic.

“Terlepas dari hasil yang di dapat,, ada dua pelangaran yang sangat fatal dan tidak di tindak oleh wasit,” ujar akun resmi Persipura.

“Dua Pelanggaran dilakukan oleh pemain lawan yang sama. Dipertandingan melawan Bandung, Maiga kena sanksi karena tindakan yang sama.”

“Persipura akan laporkan pemain tersebut dan kinerja wasit dengan melampirkan video ini. Tetap semangat Black Pearl, kita balas hasil ini di Jayapura.” Tambahnya.

Baca juga: Persipura Imbau PSSI Berikan Keadilan Terkait Wasit saat Melawan Persija

Sebelumnya Komdis PSSI baru saja menjatuhkan hukuman denda sebesar Rp 100 juta kepada Persipura.

Dari hasil sidang Komisi Disiplin (Komdis) PSSI memutuskan bahwa skuat Persipura Jayapura terbukti melakukan protes berlebihan terhadap wasit saat laga melawan Madura United pekan lalu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persipura Tahan Imbang Madura United 2-2

Pamekasan – Bermain di kandang sendiri di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada hari Sabtu(20/10) malam, ...