Home > Berita Liga Indonesia > Persib Nilai Sejumlah Keputusan PSSI Tidak Adil

Persib Nilai Sejumlah Keputusan PSSI Tidak Adil

Bandung – Persib Bandung menilai sejumlah keputusan yang dikeluarkan Komisi Disiplin PSSI tidak berimbang. Komdis dianggap sering memberikan keputusan yang tidak sepadan kepada kekerasan yang sempat didapat pemain Persib.

Persib Nilai Sejumlah Keputusan PSSI Tidak Adil

Persib Bandung

Asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler menyatakan pihak-pihak yang menjalankan liga selalu bertentangan dengan skuad berjuluk Maung Bandung. “Mulai wasit, federasi, PT Liga dan PSSI. Semua lawan sama Persib,” kata Fernando Soler pada Selasa (15/05/2018).

“Ya kartu kuning, kamu harus lihat untuk kita harus banyak kartu kuning kartu merah, ada dari disiplin (Komdis) juga ambil empat (larangan) pertandingan untuk Supardi,” tambah Soler.

Salah satu pemain Persib Bandung, Bojan Malisic juga sempat mendapat perlakuan kasar dari para pemain lawan. Namun tidak pernah ada hukuman yang diberikan Komdis.

Baca juga: Wonderkid Barito Putera Ini Dipastikan Tidak Turun saat Melawan Perseru

Terhitung dua kali Malisic menjadi korban tindakan yang tidak sportif selama membela Persib. Pertama saat ditanduk bek Arema, Arthur Cunha dan kedua saat tangan Abdoulaye Maiga malayang ke wajahnya.

“Tapi kemarin sudah lawan Arema (Cunha) tidak ada sanksi, lawan kemarin Persipura tidak ada sanksi, itu harus kita mau gantian, bukan Kita gak mau atau kita ini. Kita mau sepakbola Indonesia tidak seperti ini,” ungkap Soler. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Lamongan Manajemen Persela Lamongan mengguyur bonus kepada para pemainnya, sebagai apresiasi dan motivasi setelah mereka ...